Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pantai Serdang Belitung

2 Tamu
Ditampilkan 0
Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Informasi Tentang Pantai Serdang

Jika berkunjung ke Belitung, pastikan Anda mampir ke Kota Manggar yang menjadi salah satu lokasi liburan favorit wisatawan. Di sana, Anda akan menemukan Pantai Serdang yang keindahannya mampu memanjakan mata. Di tengah suasana yang sejuk dan tenang berkat jajaran pohon pinus di sekitar pantai, Anda juga akan menemukan sejumlah perahu warna-warni yang berbaris di tepi pantai. Anda bisa berjalan-jalan menyusuri pantai, menikmati kuliner, hingga mencoba naik perahu di Pantai Serdang.
Alamat
Pantai Serdang, Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung
Waktu Operasional
24 jam
Harga
Rp5.000*
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Pantai Serdang


Kendaraan Pribadi
Dari arah Manggar, Anda bisa mengemudi ke arah Jalan Gajah Mada hingga bertemu Jalan Jend. Sudirman. Ikuti jalan terus sejauh kurang lebih 2 kilometer, lalu belok kanan ke Jalan Masjid Agung. Dari sana, lanjutkan perjalanan lurus dan Anda akan sampai di Pantai Serdang dalam waktu kurang lebih 5 menit.

Hal Menarik di Pantai Serdang


Spot Menarik

Lokasi Kuliner
Berlokasi tidak jauh dari Pantai Serdang terdapat sejumlah rumah makan dengan berbagai sajian kuliner lezat. Anda dapat menikmati sop buntut, nasi capcay, ikan bakar, aneka olahan seafood, pisang goreng, roti bakar, dan banyak lagi lainnya. Untuk mencapai lokasi kuliner tersebut, Anda dapat berkendara sekitar 5 sampai 10 menit dari Pantai Serdang.

Kegiatan Menarik

Rekreasi
Di Pantai Serdang, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru, seperti berjalan-jalan di sepanjang garis pantai sambil menikmati suasana yang sejuk, bersantai dan piknik bersama keluarga, mencicipi kudapan lokal dan kopi khas Manggar, hingga mencoba naik perahu katir warna-warni yang menjadi daya tarik pantai ini. Jika beruntung, Anda dapat menyaksikan festival unik, di mana penduduk setempat akan melakukan atraksi dengan menggunakan perahu katir.

Tips Berkunjung ke Pantai Serdang


Selalu Berhati-hati
Saat berjalan-jalan di sekitar Pantai Serdang, Anda disarankan agar selalu berhati-hati dan tidak mengeksplor pantai ini terlalu jauh. Hal ini dikarenakan, Pantai Serdang memiliki ombak yang cenderung lebih besar jika dibandingkan dengan pantai lainnya di Belitung sekaligus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menjaga Kebersihan
Di Pantai Serdang, Anda wajib tetap menjaga kebersihan di seluruh area pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan. Selain pantai menjadi lebih indah dipandang, hal ini juga bertujuan agar wisatawan lain bisa merasakan kenyamanan yang sama saat berlibur di pantai ini.