Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Ebony Batulicin
38%
OFF
Hotel Ebony Batulicin
Jl. Raya Batulicin, Batulicin, Tanah Bambu, Kalimantan Selatan
Batulicin Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Batulicin, Kalimantan Selatan, Hotel Ebony Batulicin menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Limited time offer. #WIDIH - Pegipegi Promotion
8.5
3 ulasan
3.5 bintang 3.5 dari 5
19 ulasan
Harga Permalam
Rp 964,704
Rp 597,957
Dapatkan Reward
Rp 28,925
Sunrise Guest House Batulicin
17%
OFF
Sunrise Guest House Batulicin
Jl. Transmigrasi RT. 07 No. 80, Kec. Simpang Empat, Batulicin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Batulicin Tampilkan Peta
Free Wifi

Sunrise Guest House Batulicin sebuah hunian yang berlokasi di Batulicin. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Limited time offer. #WIDIH - Pegipegi Promotion
Harga Permalam
Rp 266,667
Rp 220,386
Dapatkan Reward
Rp 18,650

Tentang Batulicin

Batulicin adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu di Kalimantan Selatan. Berjarak sekitar 265 kilometer dari Kota Banjarmasin, Batulicin dikenal sebagai salah satu jalur penting dalam pengiriman batu bara ke kota-kota lain di Indonesia. Namun, Batulicin juga mempunyai obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Pantai Tanjung Petang, Goa Sugung dan Pulau Sewangi yang memiliki sumber mata air tawar. Obyek wisata Pantai Tanjung Petang berada sekitar 3 kilometer dari pusat Kecamatan Kusan Hilir, Batulicin. Hamparan pasir putih yang bersih, alam yang masih asri serta panorama alam Gubung Jambangan menjadi daya tarik utama pantai ini. Anda juga bisa melihat bangunan peninggalan jaman penjajahan Belanda berupa Mercusuar. Goa Sugung terletak di KM 44 Jalan Kadeco Kecamatan Mentewe dan berjarak sekira 1,5 jam berkendara dari Batulicin. Udara yang sejuk di sekitar goa memungkinkan para pengunjung menikmati keindahan panorama Goa Sugung dengan santai. Pengunjung obyek wisata ini bukan hanya wisatawan yang ingin berlibur, tapi juga kaum akademia yang ingin meneliti goa tersebut. Terpisah dari daratan pulau Kalimantan, Pulau Sewangi adalah kawasan seluas 4.500 meter persegi yang menyimpan sumber mata air tawar. Memiliki produksi air bersih hingga 40 meter kubik per hari, Pulau Sewangi tidak pernah kekurangan air meskipun memasuki musim kemarau. Pulau ini juga disebut paru-paru Kabupaten Tanah Bumbu karena memiliki areal hutan yang lebat.

Ulasan Hotel di Batulicin

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Batulicin dari 3 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.5.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Batulicin Terbaru

9.3
Jeany sulu Palebangan, 18-02-2017
Saya menyukai hotel bersih, harga terjangkau, makanannya bervariasi.
Masukkan Kode Kupon Disini