Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Daftar Alamat Hotel di Marina City

HARRIS Resort Waterfront Batam
44%
OFF
HARRIS Resort Waterfront Batam
Jl.K.H.Ahmad Dahlan-Waterfront City , Batam
Marina City Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah resor bersahabat yang menghadap ke pemandangan Selat Singapura serta dilengkapi dengan akomodasi yang luas dan kolam renang raksasa. Tujuan strategis, cocok untuk liburan dengan anak-anak atau tujuan bisnis. HARRIS Resort Waterfront Batam berjarak hanya 40 menit dari pusat depan pelabuhan Singapura ke Pulau Batam, Indonesia.

8.4
7 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
1427 ulasan
Harga Permalam
Rp 950,000
Rp 537,190
Dapatkan Reward
Rp 32,475
Turi Beach Resort
66%
OFF
Turi Beach Resort
Jl.Hang Lekiu, Batam, Kepulauan Riau
Nongsa Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di Nongsa Resorts di bagian timur laut Pulau Batam, 35 menit dari Singapura dengan kapal ferry dan 15 menit dari Bandara Hang Nadim. Turi Beach Resort adalah resort yang ideal di Kepulauan Riau yang tropis di tengah-tengah keindahan pantai di mana ketenangan dan layanan sempurna untuk maksimalkan liburan para tamu.

9.8
1 ulasan
4.0 bintang 4.0 dari 5
1252 ulasan
Harga Permalam
Rp 3,277,500
Rp 1,140,495
Dapatkan Reward
Rp 68,975
Holiday Inn Resort Batam
Holiday Inn Resort Batam
Waterfront City
Marina City Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan bermalam di Holiday Inn Resort Batam, Sekupang, Batam, Anda berada di satu wilayah dengan Mega Mall dan Kusu Island.

Harga Permalam
Rp 666,868
Dapatkan Reward
Rp 6,650
Wisatawan bisa memilih beragam moda transportasi untuk mencapai Pulau Batam:

Pesawat
Mencapai ke pulau Batam dengan cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan transportasi udara. Pesawat yang tiba di Batam akan mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim merupakan satu-satunya bandar udara di pulau Batam.

 Bandara
Pesawat yang tiba di Batam akan mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim merupakan satu-satunya bandar udara di pulau Batam, berlokasi di Batu Besar, Nongsa. Jarak dari pusat kota Batam ke bandara ini hanya sekitar 13,3 km atau membutuhkan waktu cukup 15 menit untuk tiba. Bandara ini memiliki landas pacu sepanjang 4.025 meter yang menjadikan bandara ini sebagai pemilik landas pacu terpanjang di Indonesia. Bandara Internasional Hang Nadim saat ini memiliki 11 maskapai penerbangan baik penerbangan domestik maupun internasional.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Internasional Hang Nadim akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 30.000 (penerbangan domestik) dan Rp 100.000 (penerbagan internasional).

 Pesawat yang beroperasi
Maskapai lokal seperti Garuda Indonesia, Citilink dan Lion Air beroperasi di Bandara Internasional Hang Nadim dengan rute domestik. Sementara, rute internasional masih terbatas menuju Kuala Lumpur yang dioperasikan oleh maskapai Firefly dan Malindo Air.

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Batam. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Batam. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kapal
Jika Anda mencari cara ke Batam dengan biaya yang tidak terlalu mahal, Anda dapat menggunakan transportasi kapal laut, meskipun waktu yang dibutuhkan untuk tiba di Batam akan lebih lama.

Pelabuhan utama di Batam adalah Batam Center, Harbour Bay, Sekupang, Waterfront City, Nongsapura dan Telaga Punggur. Harbor Bay merupakan pelabuhan feri internasional utama bagi mereka yang ingin menuju Nagoya, menggantikan pelabuhan yang lama terminal feri Batu Ampar. Terminal feri Batam Center adalah terminal feri dengan frekuensi perjalanan yang paling tinggi menuju ke / dari Singapura dan Johor Bahru. Pelabuhan Sekupang, dengan feri dari Singapura adalah yang terbaik digunakan untuk melakukan perjalan domestik sambungan menuju daratan Sumatera dan kepulauan Karimun. Waterfront City Nongsapura dan kebanyakan melayani sekitar resort sementara Telaga Punggur adalah terminal utama untuk kapal feri dari dan ke Bintan.



Batam Center merupakan bagian dari kota Batam yang berada di pusat kota. Sekalipun berada di pusat kota, namun jika berkunjung ke tempat ini Anda dapat mengunjungi beberapa tempat yang biasa dikunjungi oleh wisatawan lokan ataupun wisatawan asing. Contohnya, Mega Mall Batam dan Masjid Raya Batam Center dengan gaya bangunan timur-tengah yang berlokasi tak jauh dari Bandara Hang Nadim dan hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Kawasan Nagoya merupakan yang paling terkenal di Batam. Tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal, Nagoya juga dipadati wisatawan mancanegara. Ini dikarenakan banyaknya tempat hiburan dan wisata di Nagoya. Nagoya atau Lubuk Raja merupakan jantung bisnis kota Batam dan terpilih menjadi Destinasi Pariwisata Unggulan Daerah (DPUD) karena sering dijadikan sebagai tempat berbagai penyelenggaraan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event) nasional maupun regional. Di Nagoya Anda dapat menemukan banyak hotel sebagai tempat penginapan. Banyak hal bisa dinikmati di kota Nagoya Batam. Mulai dari wisata kuliner sampai hiburan wisata. Bagi Anda dari luar Batam bisa menggunakan mobil pribadi atau sewaan untuk menikmati wisata di daerah Nagoya ini. Berjalan-jalan di kawasan Nagoya, Anda dapat menemukan Nagoya Hill Mall yang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar di Bata, taman Ocarina yang terdapat patung shio, atau Kuil Da Bo Gong yang memiliki banyak patung dewa dewi.

Kawasan Nongsa merupakan salah satu area yang memiliki peranan penting bagi pengembangan pariwisata di Pulau Batam. Bila Anda berkunjung ke wilayah ini Anda akan meilhat banyak tempat-tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga objek wisata budaya ada di kawasan ini. Salah satu kawasan wisata di tempat ini adalah Kampung Tua dengan suasana tempat yang masih sangat terasa budaya melayunya dengan memiliki sebuah pantai yang menarik sebagai tempat liburan. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi sebuah rumah khas Melayu yang bernama Rumah Limas Potong, dan jangan lewatkan untuk mengunjungi makam dari Raja Isa bin Raja Ali yang merupakan raja penguasa pertama di daerah Nongsa ini.



Taksi
Berkeliling Batam, Anda dapat menggunakan taksi sebagai transportasi yang paling mudah ditemui. Di Batam, Anda akan menemukan berbagai jenis taksi baik yang menggunakan argometer maupun tidak. Jika taksi tersebut tidak menggunakan argo, maka Anda harus menawar terlebih dahulu agar supir taksitidak menekan Anda dengan harga yang super mahal. Berikut beberapa contoh patokan biaya taksi di Batam:

• Telaga Punggur ke Pusat Batam Rp 50.000 (25 menit)
• Nagoya ke terminal ferry Harbour Bay di Batu Ampar Rp 20.000 (8 menit)
• Sekupang ke Pusat Batam Rp 50.000
• Bandara Hang Nadim ke Nagoya atau Jodoh Rp 75.000
• Menyewa taksi selama 1 hari Rp 500.000

Untuk memilih taksi mana yang akan Anda gunakan, disarankan untuk sangat berhati-hati. Pilihlah taksi yang ber-plat kuning karena mereka secara legal beroperasi sebagai transportasi umum. Hindari menggunakan taksi selain yang berplat kuning.

Bus
Keberadaan bus umum di Kota Batam masih sangat terbatas. Bus tersebut baru melayani rute Batam Center-Batu Aji dan Batam Center-Sekupang dengan tarif masing-masing sama, yaitu Rp. 4.000 (tarif tujuan jauh dan dekat sama). Bus umum tersebut bisa Anda temui di depan Harris Hotel, Batam Center. Namun, menggunakan bus umum tidak begitu direkomendasikan terutama bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu di Batam. Karena meskipun tarifnya murah, biasanya bus ini baru berangkat setiap 30-45 menit, bahkan lebih.

Angkot
Angkot atau Metro Trans di Batam bisa dengan mudah dibedakan berdasarkan warna-warnanya. Di bawah ini adalah beberapa tujuan angkot atau Metro Trans di Batam berdasarkan warnanya:

1. Putih/ merah muda : Jodoh-Nongsa
2. Coklat : Muka Kuning-Batu Aji
3. Hijau : Jodoh-Bengkong
4. Kuning : Bengkong-Muka Kuning
5. Oranye : Jodoh-Punggur
6. Merah tua : Jodoh-Batu Aji-Dapur 12 via Sukajadi
7. Biru tua : Jodoh-Batu Aji-Tanjung Uncang via Batam Center

Satu angkot atau Metro Trans bisa menampung sekitar 8-9 orang (termasuk sopir). Tidak seperti angkot di Bandung, di mana para penumpang duduk saling berhadapan, di Batam para penumpang duduk menghadap ke depan. Karena ruang kosong di dalam angkot tidak besar, maka bagi Anda yang banyak membawa barang bawaan atau barang dengan ukuran besar, maka disarankan agar Anda tidak menggunakan angkot. Untuk tarif angkot di Kota Batam tergantung dari jauh atau dekatnya tempat tujuan Anda, misalnya dari Batam Centre International Ferry Terminal (Batam Centre) ke Nagoya Hill Shopping Mall (Jl. Imam Bonjol, Nagoya) tarifnya sebesar Rp. 3.000, atau ke daerah Nongsa sebesar Rp. 8.000

Sewa mobil/motor
Menggunakan mobil sewa selama berlibur di Batam merupakan pilihan yang sangat tepat, terutama karena angkot atau metro trans dan bus umum di kota ini belum menjangkau semua wilayah yang ada di Batam. Menyewa mobil sekaligus sopir sangat dianjurkan, terutama bagi Anda yang pertama kali berkunjung ke Batam. Setiap perusahaan rental mobil akan menetukan standar yang berbeda-beda dalam paket layanan diberikan. Untuk standar satu hari sewa, sebagian besar menentukan waktu sewa satu hari sebagai 12 jam sewa, namun ada juga yang menggunakan 8 jam sewa. Menurut beberapa agen perjalanan dan perusahaan sewa mobil, dalam satu hari Anda sudah bisa menjelajahi seluruh tempat menarik di pusat kota Batam hingga Jembatan Barelang. Namun, hal itu juga tergantung dari lama tidaknya waktu eskplorasi Anda di setiap tempat wisatanya.

Tips memilih penyewaan mobil dan motor di Batam:

Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan dalam menyewa mobil:

1. Sewalah mobil dengan spesifikasi sesuai kebutuhan atau rute yang akanAnda lewati. Misalnya; jalan perkotaan yang cenderung 'mulus' dan baik. Sedangkan, jalan pedesaan atau pegunungan yang kondisinya relatif kurang bagus dan berbatu.
2. Perhatikan lama sewa mobil. Apakah satu hari, dua hari, satu bulan, atau lebih.
3. Sebelum Anda sepakat dengan harga, pastikan apa saja yang termasuk dalam harga tersebut: apakah sudah termasuk sopir, asuransi, atau mungkin Anda mendapatkan fasilitas tambahan lainnya.
4. Cek kondisi fisik mobil: Apakah ada lecet atau cacat? Jangan sampai Anda harus mengganti kerusakan yang bukan disebabkan oleh Anda.
5. Periksa juga bahan bakar yang ada dalam tangki. Saat dikembalikan, bahan bakar harus sama seperti semula.
6. Cek kondisi rem, kemudi atau setir, lampu sein, head lamp, lampu rem, klakson mobil apakah semua sudah berfungsi dengan baik sebelum Anda melenggang di jalan raya dengan mobil sewa tadi.
7. Masing-masing mobil mempunyai karakteristik tersendiri walaupun masih dalam satu brand. Jadi, cobalah membawa mobil tersebut pelan-pelan dulu sampai Anda menguasai karakter rem, kemudi ataupun sistem transmisi mobil yang Anda sewa.
8. Lihat juga tahun keluaran mobil. Usahakan mobil yang Anda sewa usianya di bawah 5 tahun. Lebih dari itu, biasanya mobil jadi kurang nyaman digunakan.
9. Ingat bawa peta dan penunjuk jalan lainnya. Kalau ada GPS, lebih baik lagi. Catat juga nomor telepon tempat Anda menyewa kendaraan.



Pantai
Pantai Melur
Pantai Melur adalah salah satu pantai cantik dan favorit warga Batam yang terletak di Barelang. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih di sepanjang pesisirnya. Nyiur di pantai ini melambai-lambai menambah indahnya susana pantai yang sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai dan mencari inspirasi. Pantai Melur juga memiliki cerita yang dapat Anda gali sendiri dari masyarakatnya secara langsung. Dahulu pengungsi Vietnam yang terkenal dengan sebutan Manusia Perahu, terdampar di Pulau Batam kemudian mendirikan perkampungan di Pulau Galang sekitar 1 km dari Pantai Melur.

Pantai Nongsa
Terletak di sepanjang Pasir Kampung Nongsa, di sebelah utara Pulau Batam, pantai Nongsa termasuk dalam tempat wisata pantai favorit masyarakat. Kondisi pantai ini menyatu dengan kampung Tua Nelayan yaitu kampung tua Nongsa Pantai. Suasana dipantai ini relatif masih sepi, sehingga bagi Anda yang ingin menikmati suasana yang alami, Pantai Nongsa adalah pilihan wisata yang tepat. Dari Pantai Nongsa kita bisa melihat negara Singapura dan Malaysia yang berada di seberang lautan.

Pantai Sekilak, Batu Besar
Pantai Sekilak merupakan salah satu pantai di kawasan Nongsa, Batam yang memiliki keunikan tersendiri. Jika biasanya pantai memiliki hamparan pasir putih, di pantai ini Anda akan menemukan hamparan bebatuan dengan ombak laut yang tidak terlalu besar. Untuk mengunjungi Pantai Sekilak Anda bisa menggunakan jasa rental mobil di Batam. Untuk masuk ke Pantai Sekilak pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 6.000 per orang. Selain menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa menikmati berbagai olahraga air seperti kayak, sepeda air, atau perahu naga. Anda juga bisa menyalurkan hobi memancing di pantai ini karena tersedia fasilitas alat pancing yang bisa disewa dari pengelola pantai.

Pantai Kampung Panau, Kabil
Pantai Kampung Panau memiliki daya tarik keindahan panorama laut dan kampung tradisional Melayu yang dapat dijadikan sebagai desa wisata. Pantai relatif landai dan berpasir putih. Panjang pantai kira-kira mencapai 100-200 meter, gelombang air laut kecil dan sedang, namun pada saat musim angin laut selatan gelombang air laut dikategorikan besar. Aktivitas yang bisa Anda lakukan di pantai ini antara lain berenang, berperahu, berkeliling menggunakan pompong (perahu dengan mesin tempel), dan bisa juga memancing. Obyek wisata ini berlokasi di antara pelabuhan Telaga Punggur dan Kabil Industri Estate yang dapat di capai dari Nagoya 45-60 Menit , Pelabuhan Nongsa Pura 20-30 menit, Bandara Hang Nadim 10-20 menit.

Alam
Bukit Senyum
Di Bukit Senyum Batam, Anda bisa melihat pemandangan bangunan yang berlokasi di Singapura dan kapal yang lewat di negara itu. Menikmati pemandangan dari sini akan semakin indah ketika malam hari dengan melihat kilauan lampu kota. Di bukit ini Anda juga akan disuguhi makanan atau jajanan dari pedagang lokal setempat.

Hutan Pancur
Saat ini Batam lebih dikenal sebagai pusat industri dan barang elektronik murah. Namun siapa sangka di balik keberadaannya sebagai kota industri, tersimpan sebuah "oasis" yang tak begitu banyak orang mengetahuinya. Bernama Hutan Pancur, objek wisata alam ini terletak di Simpang Dam, Muka Kuning, Batam. Hutan yang memiliki nama asli Taman Wisata Alam Muka Kuning ini sering dikunjungi oleh para pekerja industri untuk melepaskan kepenatan setelah bekerja baik untuk mandi atau berenang di danau mini yang ada. Hutan Pancur memiliki daya tarik sendiri dimana terdapat air terjun mini yang hulu airnya berasal dari akar-akar pohon dalam hutan, kemudian memancara seperti air terjun.Mungkin dari situlah nama Hutan Pancur berasal.



Lainnya
Pulau Abang
Jika Anda adalah penggemar diving, maka Anda wajib mengunjungi Pulau Abang karena di sinilah tersimpan taman laut dengan kekayaan terumbu karang ditemani beragam biota laut penuh warna. Keindahan bawah laut Pulau Abang dapat disandingkan dengan Taman Nasional Komodo, Bunaken maupun Raja Ampat. Bahkan tidak berlebihan hingga akhirnya pulau ini ditetapkan sebagai pusat penelitian bawah laut khusus untuk terumbu karang atau Coral Reef Rehabilitations and Management Program (COREMAP). Di Pulau Abang dapat Anda temukan spesies karang langka yaitu blue coral yang sulit ditemukan di tempat lain dan hanya hidup di perairan yang jernih dengan kualitas air harus baik.

Pulau Abang berada di selatan kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, atau 50 km dari Muka-Kuning Pulau Batam. Pulau Abang ini dapat dituju dengan mengendarai mobil dari Batam sekitar 1.5 jam hingga tiba di Jembatan 6 Barelang. Berikutnya lanjutkan menyebrangi Sungai Budus menuju Pulau Abang dengan jarak 12 km menggunakan perahu boat dan warga setempat menamakannya bot pompong. Pulau Galang juga dapat dicapai melalui Jembatan Batam, Rempang dan Galang.

Gokart di Golden City Batam
Di kota Batam, salah satu tempat yang terkenal adalah komplek Golden City di Batam. Berdekatan dengan hotel Golden View, di lokasi ini menawarkan wisata outdoor yang cukup lengkap. Di komplek Golden City terdapat beberapa sport area, di antaranya adalah paint ball, flying fox, outdoor play, gokart dan ATV arena. Di antara beberapa wisata outdoor tersebut, yang paling menarik wisatawan, terutama wisatawan mancanegara adalah gokart. Area Golden City yang luas, membuat para wisatawan tidak hanya berkumpul di satu titik saja. Untuk keselamatan permainan ini, para pengunjung yang akan bermain akan diawasi oleh para profesional di bidangnya. Selain itu, setiap pengunjung yang ingin bermain gokart diwajibkan memakai helm dan akan diberi briefing singkat tentang keselamatan dan petunjuk operasional. Di pintu masuk arena pun terdapat papan petunjuk dan pengumuman yang bisa dibaca dan dimengerti sebelum memulai bermain.

Water Sport Cable Ski Marina
Wilayah Batam sebagian besar adalah laut. Itu sebabnya andalan tujuan wisata di Batam sebagian besar berkaitan dengan air, seperti olahraga air. Salah satu olahraga air yang populer bagi wisatawan asing adalah cable ski. Lokasi populer cable ski di Batam adalah Cable Ski Marina Waterfront. Sebagian besar dari pengunjung yang datang adalah turis yang berasal dari Singapura. Letaknya sangat strategis di daerah Marina hanya 3 menit dari terminal Ferry Water Front City, dan terletak di seberang Harris Resort and Hotel, dan hanya 3 menit dari Holiday Inn Hotel. Cable ski merupakan olahraga air yang terletak di sebuah danau sebesar sekitar 5 Hektar persegi. Airnya bersih dan jernih, sehingga sangat nyaman untuk berselancar dengan ski yang ditarik dengan kabel. Panorama keindahan alam dan dikelilingi oleh hutan yang menambah kenyamanan untuk menyegarkan selama akhir minggu. Di arena cable ski juga ada instruktur berpengalaman yang memandu para wisatawan. Dan ada café yang sangat nyaman di dekat danau untuk bersantai atau wisata kuliner setelah melakukan olahraga air.

Mega Wisata Ocarina
Puas mengunjungi berbagai wisata alam di Batam, Mega Wisata Ocarina bisa menjadi tujuan Anda berikutnya. Mega Wisata Ocarina Batam adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di Batam Center. Tempat wisata ini diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Januari 2009. Ocarina berada di lahan seluas 40 hektare berada di tepian Teluk Kering, dan komplek perumahan mewah Costarina. Wahana-wahana yang terdapat di taman bermain ini cukup spektakuler seperti Giant Wheel, Ekstrem Sky runners hingga adanya Kampoeng Indonesia dan Kampoeng Seni yang menjadi pusat wisata kuliner dan pusat oleh-oleh.



Budget
RM Anging Mammiri
Lokasi: Jln Raja Ali Haji Komp. Sampurna No 2-3 Batam (bersebelahan dengan Hotel Segara Village)
Menu andalan: Kuliner khas Makassar seperti sop konro, coto makassar, sate makassar dan iga bakar khas makassar
Range harga: Rp 26.000 - Rp 65.000
Jam operasional: Senin-Jumat 08.00-21.00,Sabtu-Minggu 09.00-22.00

RM Yong Kee
Lokasi: Komplek Nagoya City Centre Blok E, No8-9 / Komplek HUP SENG Blok A No.5-8 Batam Centre
Menu Andalan: Sup Ikan
Range harga: di bawah Rp 30.000
Jam operasional: 10:00 - 22:00 (Senin-Minggu)

Menengah
Piccola Stella Trattoria
Lokasi: Jalan Engku Putri, Komp. Ruko Puri Legenda C3 No. 6, Batam Center
Menu Andalan : Italian Food
Range harga: Rp. 13.000 - Rp. 192.000

Rezeki Seafood Restaurant
Lokasi: Batu Besar, RT.01/RW.02, Nongsa, Batam
Menu Andalan: Seafood
Jam operasional: 09:00- 21:00 (Senin-Jumat), 09:00- 21:30 (Sabtu-Minggu)

Grill Bar & Steak Factory Batam
Lokasi: Komplek Lumbung Rezeki Block C 1-2, Nagoya (di depan Nagoya Super Block Shopping Centre)
Menu Andalan: Steak
Jam operasional: 09.00 - 23.00 (Setiap Hari)

De Sampan Seafood & BBQ
Lokasi: Komplek Ruko Green Land
Menu Andalan: Ikan Samba Panggang dan Udang Goreng Mentega
Jam operasional: 17.00 - 22.00 (Senin-Minggu)

Maharaja Curry House
Lokasi: Komplek Palm Spiring Blok B1 No. 3A, Batam Centre
Menu Andalan: Indian Cuisine
Range harga: Rp 26.000 - Rp 90.000
Jam operasional: 08.00 - 23.00 (Minggu-Sabtu)

Restaurant Sei Enam Seafood Batam
Lokasi: Jl. Engku Putri Komplek Nusantara Golden Blok a No. 4-6, Batam Centre
Menu Andalan: Seafood
Range harga: Rp. 90,000 - Rp. 192,000
Jam operasional: 10.00 - 222.00 (Minggu-Sabtu)

Wey Wey Live Seafood
Lokasi: Harbour Bay Citywalk, Batam
Menu Andalan: Seafood
Range harga: Rp. 20.000 - Rp. 180.000

Mewah
Bella Italia Ristorante Italiano
Lokasi: Jl. Duyung, Harbor Bay City Walk 16, Batu Ampar, Terminal Ferry Harbour Bay, Batam
Menu Andalan : Makanan Itali
Range harga: Rp 128.000 - Rp 385.000
Jam operasional: 11:00 - 23:00(Minggu-Sabtu)

Goodies Restaurant
Lokasi: Palm Hill Bungalows, Batu Ampar A/18, Bukita Senyum, Batam
Menu Andalan : Western Food
Range harga: Rp 64.000 - Rp 231.000
Jam operasional: 07.30 - 21.30

Cafe & Pastry
Coffee Town Kaya Toast Harbourbay
Lokasi : Harbour Bay Citywalk, Batam
Menu Andalan :
Range harga: -
Jam operasional: 09.00-22.00 (Setiap Hari)

De Patros
Lokasi : Harbour Bay Complex, Batam
Menu Andalan : -
Range harga: -
Jam operasional: 12.00-01.00 (Minggu-Sabtu)

Dessert
Es Teller Bang Fei
Lokasi : Perum. Muka Kuning Indah I - Batu Aji, Batam
Menu Andalan : -
Range harga: -
Jam operasional: 09.00-20.00

Chocolates House
Lokasi : Komp Rejeki Graha Mas Blok A No.12, Batam
Menu Andalan : Coklat
Range harga: -
Jam operasional: 09.00-20.00

Bar/Lounge/Beach Club
The Workshop Sportsbar Batam
Lokasi : Ruko Eden garden No. 1, Batam
Menu Andalan : -
Range harga: -
Jam operasional: 18.00-02.00



Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Batam untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Batam. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat banyak pilihan hotel bintang 4 di Batam untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

1. Jika Anda berkunjung ke kawasan Sekupang, pastikan Anda membawa uang cash atau tunai karena disini Anda tidak dapat menemukan mesin ATM.
2. Jika Anda ingin berkunjung ke Batam, datanglah pada bulan Mei dan September dimana waktu tersebut merupakan musim yang bagus dengan cuaca yang hangat.
3. Berhati-hatilah dalam memilih taksi. Gunakan taksi yang berplat kuning dan hindari yang tak berplat kuning. Jika taksinya tidak menggunakan argometer, jangan ragu-ragu untuk menawar ongkos taksi.


Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Batam dari 7 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.4.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Batam Terbaru

7.8
sigit cahyo, 28-04-2016
ada hiburan yang tak terduga saat sarapan. menarik
Masukkan Kode Kupon Disini