Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Jembatan Barelang Batam

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 2

HARRIS Resort Barelang Batam

Sagulung, Batam Tampilkan Peta
218.6 km dari Jembatan Barelang
Free Wifi
9.2 Istimewa (30)
(356)

HARRIS Resort Barelang Batam memiliki pemandangan menghadap ke laut, terletak 5 menit menuju Batam Landmark - Jembatan Barelang. Terletak 30 menit dari Terminal Feri Internasional Batam Centre dan Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam pilihan terbaik untuk liburan dan akomodasi bisnis Anda.

Reward 648 Poin
Limited time offer. Minimum 2 Nights - Room Only
Rp 810.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 669.421
Rp 140.579
Total
Rp 810.000

Zafir Homestay near Jembatan Barelang

Batu Aji, Batam Tampilkan Peta
223.6 km dari Jembatan Barelang

Reward 24 Poin
Rp 120.482
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 99.572
Rp 20.910
Total
Rp 120.482

Informasi Tentang Jembatan Barelang

Jembatan Barelang adalah jembatan yang menghubungkan beberapa pulau di Provinsi Kepulauan Riau. Nama Barelang sendiri diambil dari singkatan nama-nama pulau yang dihubungkan oleh jembatan tersebut, yakni Pulau Batam, Pulau Rempang, dan Pulau Galang. Panjang Jembatan Barelang mencapai lebih dari 600 meter, dengan tinggi tonggak beton yang mencapai 200 meter. Karena bentuk konstruksinya, banyak masyarakat yang berpendapat bahwa Jembatan Barelang mirip dengan Jembatan Golden Gate yang ada di San Francisco.

Jembatan Barelang dibangun atas prakarsa Presiden BJ Habibie pada masa jabatannya. Karena itu, ada juga yang menyebut jembatan ini dengan nama Jembatan BJ Habibie. Tak hanya konstruksinya, pemandangan yang disajikan ketika melewati Jembatan Barelang juga tak kalah indah, sehingga membuatnya menjadi salah satu ikon Kota Batam yang terkenal.
Alamat
Jalan Trans Barelang, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29472
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
-

Transportasi ke Jembatan Barelang


Kendaraan Pribadi
Cara termudah untuk mencapai Jembatan Barelang adalah dengan kendaraan pribadi. Dari Kota Batam, Anda bisa ambil jalan menuju Jalan Trans Barelang ke arah Pulau Rempang. Anda akan memasuki kawasan Jembatan Barelang setelah melewati Objek Wisata Dendang Melayu.

Hal Menarik di Jembatan Barelang


Spot Menarik

Objek Wisata Dendang Melayu
Objek Wisata Dendang Melayu adalah sebuah taman yang berada di sisi Jembatan Barelang. Di taman ini, Anda dapat menikmati keindahan Jembatan Barelang dan pulau-pulau yang mengelilinginya. Objek Wisata Dendang Melayu sering dijadikan spot berfoto oleh para wisatawan maupun masyarakat setempat. Di sore hari, Objek Wisata Dendang Melayu menjadi tempat yang tepat untuk duduk santai sambil merasakan semilir angin yang menyejukkan. Pada akhir pekan, tempat ini sering ramai oleh pengunjung.

Kegiatan Menarik

Melihat Pemandangan Alam
Berkunjung ke Jembatan Barelang berarti membuat Anda secara tak langsung dapat menikmati pemandangan alam. Gugusan pulau serta laut yang indah sudah bisa Anda lihat sambil melewati jembatan ini. Jangan lupa, sempatkan diri Anda untuk mengambil foto saat melewati Jembatan Barelang.

Tips Berkunjung ke Jembatan Barelang


Datang Pada Malam Hari
Pada malam hari, Jembatan Barelang menawarkan pemandangan yang lebih menarik. Jembatan ini dihiasi dengan lampu-lampu yang terletak tepat di menaranya. Di beberapa kesempatan, lampu warna-warni juga turut menghiasi Jembatan Barelang. Dilengkapi dengan lampu jalan di sepanjang jembatan tentu menambah keindahan yang mampu memanjakan mata Anda.