Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Jembatan Barelang Batam

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 3

SP Hotel

Sagulung, Batam Tampilkan Peta
9 km dari Jembatan Barelang
Free Wifi
8.0 Sangat Baik (5)

SP Hotel sebuah hunian yang berlokasi di Batam. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Reward 211 Poin
Limited time offer. Always on
5% Rp 327.809
+ Save 15%
Rp 264.706
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 218.765
Rp 45.941
Total
Rp 264.706

OS Hotel Batu Aji Batam (FKA Sky Inn Hotel)

Batu Aji, Batam Tampilkan Peta
10.3 km dari Jembatan Barelang
Free Wifi
7.5 Sangat Baik (5)

Secara strategis terletak dekat dengan Plaza Batamindo berjarak sekitar 6,41 km dan Panbil Mall berjarak sekitar 6,57 km. OS Hotel Batu Aji Batam menyediakan akomodasi dengan pelayanan yang ramah, nyaman dan terjangkau. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Sky Inn Hotel dan WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

Reward 138 Poin
Limited time offer. New Normal Promo
5% Rp 202.105
+ Save 10%
Rp 172.800
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 142.810
Rp 29.990
Total
Rp 172.800

RedDoorz @ Pasar Melayu Sagulung Batam

Batu Aji, Batam Tampilkan Peta
11.6 km dari Jembatan Barelang
Free Wifi

The rooms are designed for your comfort during your stay. Equipped with facilities such as air conditioning, TV and others.

Reward 87 Poin
Limited time offer. Kurma Deal
5% Rp 176.842
+ Save 35%
Rp 109.200
per kamar, per malam
Sudah termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 90.248
Rp 18.952
Total
Rp 109.200

Informasi Tentang Jembatan Barelang

Jembatan Barelang adalah jembatan yang menghubungkan beberapa pulau di Provinsi Kepulauan Riau. Nama Barelang sendiri diambil dari singkatan nama-nama pulau yang dihubungkan oleh jembatan tersebut, yakni Pulau Batam, Pulau Rempang, dan Pulau Galang. Panjang Jembatan Barelang mencapai lebih dari 600 meter, dengan tinggi tonggak beton yang mencapai 200 meter. Karena bentuk konstruksinya, banyak masyarakat yang berpendapat bahwa Jembatan Barelang mirip dengan Jembatan Golden Gate yang ada di San Francisco.

Jembatan Barelang dibangun atas prakarsa Presiden BJ Habibie pada masa jabatannya. Karena itu, ada juga yang menyebut jembatan ini dengan nama Jembatan BJ Habibie. Tak hanya konstruksinya, pemandangan yang disajikan ketika melewati Jembatan Barelang juga tak kalah indah, sehingga membuatnya menjadi salah satu ikon Kota Batam yang terkenal.
Alamat
Jalan Trans Barelang, Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29472
Kontak
-
Waktu Operasional
24 jam
Harga
-

Transportasi ke Jembatan Barelang


Kendaraan Pribadi
Cara termudah untuk mencapai Jembatan Barelang adalah dengan kendaraan pribadi. Dari Kota Batam, Anda bisa ambil jalan menuju Jalan Trans Barelang ke arah Pulau Rempang. Anda akan memasuki kawasan Jembatan Barelang setelah melewati Objek Wisata Dendang Melayu.

Hal Menarik di Jembatan Barelang


Spot Menarik

Objek Wisata Dendang Melayu
Objek Wisata Dendang Melayu adalah sebuah taman yang berada di sisi Jembatan Barelang. Di taman ini, Anda dapat menikmati keindahan Jembatan Barelang dan pulau-pulau yang mengelilinginya. Objek Wisata Dendang Melayu sering dijadikan spot berfoto oleh para wisatawan maupun masyarakat setempat. Di sore hari, Objek Wisata Dendang Melayu menjadi tempat yang tepat untuk duduk santai sambil merasakan semilir angin yang menyejukkan. Pada akhir pekan, tempat ini sering ramai oleh pengunjung.

Kegiatan Menarik

Melihat Pemandangan Alam
Berkunjung ke Jembatan Barelang berarti membuat Anda secara tak langsung dapat menikmati pemandangan alam. Gugusan pulau serta laut yang indah sudah bisa Anda lihat sambil melewati jembatan ini. Jangan lupa, sempatkan diri Anda untuk mengambil foto saat melewati Jembatan Barelang.

Tips Berkunjung ke Jembatan Barelang


Datang Pada Malam Hari
Pada malam hari, Jembatan Barelang menawarkan pemandangan yang lebih menarik. Jembatan ini dihiasi dengan lampu-lampu yang terletak tepat di menaranya. Di beberapa kesempatan, lampu warna-warni juga turut menghiasi Jembatan Barelang. Dilengkapi dengan lampu jalan di sepanjang jembatan tentu menambah keindahan yang mampu memanjakan mata Anda.