Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Bandara Hang Nadim Batam

Ditampilkan 1 - 1

28%
OFF

Sky Inn Express Hotel

1.7 km dari Bandara Hang Nadim
Batam, Batam Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Sky Inn Express Hotel menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Limited time offer. Disc 20%

Luar Biasa

30 ulasan

8.3

Harga Permalam
Rp 350,000
Rp 251,240
Reward 608 Poin

Informasi Tentang Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH)

Bandar Udara Internasional Hang Nadim memiliki landas pacu sepanjang 4.025 meter, yang menjadikannya sebagai bandara dengan landas pacu terpanjang di Indonesia, dan kedua di Asia Tenggara setelah Bandara KLIA Kuala Lumpur, Malaysia. Dibuka untuk umum sejak tahun 1995, bandara ini kerap mengalami peningkatan jumlah penumpang setiap tahunnya.
Alamat
Jalan Hang Nadim No.01, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29466
Kontak
(0778) 761507
Waktu Operasional
24 jam

Transportasi ke Bandara Hang Nadim


Bus Damri

Dari daerah Batu Aji atau Jodoh, Anda bisa menggunakan bus Damri menuju Bandara Hang Nadim yang beroperasi mulai pukul 07.30-17.30, dan berangkat setiap satu jam sekali. Hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit, Anda akan sampai di bandara tersebut.

Hal Menarik di Bandara Hang Nadim


Kegiatan Menarik

Makan dan Belanja Sebelum Terbang

Sembari menunggu pesawat, tak ada salahnya untuk berjalan-jalan mengelilingi bandara dan berbelanja kebutuhan di Shopping Arcade ataupun Mini Market yang ada. Anda juga dapat mencicipi sajian kuliner, baik nasional maupun internasional di restoran dan kafe yang tersedia di bandara.

Bepergian dari/ke Bandara Hang Nadim


Menjadi kota yang strategis karena berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia, membuat Batam kerap kali menjadi destinasi wisata maupun pusat bisnis. Bandara ini paling banyak menerima kedatangan dari Jakarta, Medan, dan Pekanbaru. Sementara untuk keberangkatan, Bandara Hang Nadim paling sering memberangkatkan penerbangan menuju Jakarta, Medan, dan Pekanbaru. Apakah Anda berencana ke Batam? Cek langsung tiket pesawat ke Batam.

Tips Berkunjung ke Bandara Hang Nadim


Datang Lebih Awal

Untuk mencegah ketinggalan pesawat atau kemungkinan buruk lainnya, Anda disarankan datang lebih awal setidaknya satu jam sebelum keberangkatan.

Awasi Barang Bawaan

Pastikan seluruh barang bawaan Anda masuk ke dalam pengawasan. Hindari juga menggunakan barang-barang mewah secara berlebihan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan.