Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Jelita Bandara Hotel
Jelita Bandara Hotel
Jl. Angkasa No.17, Banjar Baru, Indonesia
Banjarbaru Tampilkan Peta
Free Wifi

Jelita Bandara Hotel yang berlokasi di Jl. Angkasa, Banjarbaru. Dekat dengan Bandara Udara Syamsudin Noor menjadikan penginapan ini seringkali dijadikan penginapan transit bagi wisatawan. Hotel bintang 1 yang bersih dan nyaman dengan dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, Mini bar, Wifi serta fasilitas yang mendukung kenyamanan para tamu menginap.

Limited time offer. Pegipegi Promo
8.4
4 ulasan
2.5 bintang 2.5 dari 5
3 ulasan
Harga Permalam
Rp 328,588
Dapatkan Reward
Rp 15,900

Tentang Banjarbaru

Banjarbaru merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan dengan luas wilayah 371,30 km persegi atau setengah luas Jakarta. Daerah ini berdiri pada tanggal 20 April 1999 dengan memiliki 5 kecamatan dan 12 keluarahan. Kota Banjarbaru merupakan kota penghasil intan yang terdapat di Kecamatan Cempaka, Banjarbaru yang merupakan pusat pemukiman atau perkampungan tertua yang ada di kota ini. Selain itu Banjarbaru memiliki beberapa tempat menarik yang bisa dijadikan sebagai objek wisata ketika bertandang ke daerah ini. Tempat-tempat yang dapat dikunjungi di daerah ini adalah seperti Pasar Terapung Lok Baintan, tempat pendulangan intan, danau Seran, Taman Van De Pijl dan masih ada beberapa objek wisata lainnya. Danau Riam Kanan merupakan bagian dari Taman Hutan Raya Sultan Adam yang berada di kecamatan Aranio. Danau ini sebenarnya merupakan pusat pembangkit listrik tenaga air di provinsi Kalimantan Selatan. Oleh karena itu danau ini memiliki fungsi yang besar bagi masyarakat Kalimantan Selatan. Danau Riam Kanan memiliki pemandangan alam yang indah yaitu dikelilingi lembah dan bukit sehingga cocok untuk dijadikan tempat berjalan-jalan atau kegiatan olahraga. Terletak di pusat kota Banjarbaru, taman ini cocok sebagai tempat bersantai di tengah aktifitas anda.Tak hanya ditumbuhi oleh banyaknya poho-pohon rimbun, tapi di tempat ini juga terdapat arena bermain untuk anak-anak serta terdapat beberapa satwa yang 'tinggal' di tempat ini. Untuk informasi, nama taman ini berasal dari nama tokoh utama dalam pebangunan kota Banjarbaru yaitu Ir. D. A. W Van Der Pijl. Dan pembangunan taman inipun merupakan penghargaan untuk beliau. Desa ini merupakan desa wisata yang dibuka untuk para pengunjung sehingga dapat melihat para penambang intan di Banjarbaru menambang intan dengan cara yang masih tradisional. Para pekerja yang bekerja di sini telah menjadi pendulang intan secara turun-temurun sejak masa Hindia-Belanda. Lokasi desa wisata ini terletak 7 km dari pusat kota Banjarbaru.

Ulasan Hotel di Banjarbaru

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Banjarbaru dari 102 ulasan hotel dengan nila rata-rata 8.2.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan Pegipegi.

Ulasan Hotel di Banjarbaru Terbaru

9.7
Utamy, 20-08-2017
Kamarnya cukup luas, sangat bersih, kamar mandinya cukup luas. Suasana didalam kamar tenang bgt, diputerin musik slow juga jd tambah nyaman buat istirht. Fasilitasnya ok punya. Kolam renang dan area skitarnya bisa bikin fresh bgt. Pokonya nyaman bgt buat santai sama suami, menghilangkan stress kerja dan masalah sehari hari. Ga perlu jauh jauh untuk liburan ckup ke favehotel aja harganya terjangkau, kita dpt santai dpt tenang dn dpt resfresh jg?
8.5
menikmati kenyamanan hotel
-
Rita Ariana, 07-08-2017
Keluarga saya sering kali menginap di grand Dafam Hotel. Yg menarik adalah krn di lokasi tersebut juga adanya Mall. Jadi kami sekeluarga bisa langsung berbelanja barang yg kami butuhkan. Selain itu di malam hari kami dapat melihat air mancur yg bisa bernyanyi. Heboh lah ... banyak anak2 juga dewasa yg menggunakan hp nya tuk foto bahkan membuat video nya.
10
Muhammad Irsyad, 01-08-2017
Pelayanan sangat memuaskan sekali, setiap ketemu staf disapa dengan ramah. Keep it up novotel
8.9
Ana, 29-07-2017
Nyaman, tenang, makanan sederhana mungkin sesuai dengan harga
7.8
Riyadh guesthouse
-
Andri, 26-07-2017
Overall bagus, jarak dekat dengan jalan utama. Kebersihan ok, kamar nyaman, cuma pelayanan agar lebih ditingkatkan lagi
Masukkan Kode Kupon Disini