Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Murah di Lembang 2016

Rumah Sora
Rumah Sora
Jl. SMPN 2 Kav. 28, Kampung Sukagalih, Desa Langensari, Lembang, Bandung, Indonesia
Lembang Tampilkan Peta

Rumah Sora Lembang adalah penginapan dengan konsep villa yang alami. Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Rumah Sora menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti TV, coffee shop, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah dan tempat parkir yang menjamin kenyamanan bagi Anda semua.

Limited time offer. Hot Deal 27% Off
Harga Permalam
Rp 569,521
Dapatkan Reward
Rp 34,450
Pavilliun Cendana
Pavilliun Cendana
Jl. Cendana No.18 Panggargajian RT. 02 RW. 08 , Lembang, Bandung Barat, Indonesia
Lembang Tampilkan Peta

PAVILIUN CENDANA merupakan penginapan keluarga, terdiri 4 unit paviliun dengan fasilitas perunitnya 2 kamar tidur dengan 1 bed dan 2 bed untuk masing-masing kamar, 1 kamar mandi, ruang TV, meja makan, dapur dengan perlengkapannya.
PAVILIUN CENDANA terletak dekat dengan obyek wisata seperti De Ranch, Floating Market, Begonia, maribaya, Tangkuban Perahu, dll.

Limited time offer. Special Promo - Non Refundable
Harga Permalam
Rp 777,831
Dapatkan Reward
Rp 47,050
Kastuba Resort
11%
OFF
Kastuba Resort
Jl. Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi RT. 01 RW. 09 Lembang, Bandung, Indonesia
Lembang Tampilkan Peta
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Kastuba Resort sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis di Lembang. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.

Limited time offer. Weekend Promo 25% - Non Refundable
4.0 bintang 4.0 dari 5
31 ulasan
Harga Permalam
Rp 1,136,364
Rp 1,022,727
Dapatkan Reward
Rp 61,850
Wisatawan dapat memilih beberapa moda transportasi untuk menuju ke Bandung.

Pesawat
Pesawat atau transportasi udara adalah salah satu cara untuk para wisatawan mencapai Bandung. Seluruh pesawat yang datang ke Bandung akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara.

 Bandara
Bandara Internasional Husein Sastranegara yang terletak di 5 km sebelah barat daya dari pusat kota dan 2.4 km dari stasiun kereta api Bandung. Bandara Husein Sastranegara mengalami perkembangan yang pesat sejak tahun 2010. Bandara Internasional Husein Sastranegara memiliki 1 terminal, yang melayani baik penerbangan domestik dan internasional.

Luas terminal 2,411.85 meter persegi dan memiliki tiga lantai. Terminal B (untuk semua penerbangan internasional) sedang dikembangkan. Saat ini bandara dapat menangani maksimal 1 juta penumpang per tahun, dan diproyeksikan sekitar 3 juta penumpang per tahun ketika terminal B selesai. Penumpang juga dapat menikmati fasilitas dari dua lounge eksekutif, akses internet, TV, musholla ruang doa, restoran, toko-toko dan ATM.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Husein sastranegara akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 25.000 (penerbangan domestik) dan Rp 75.000 (penerbangan internasional).

 Pesawat yang beroperasi
Bandara Husein Sastranegara merupakan salah satu bandara dengan perkembangan yang pesat, namun karena kapasitasnya yang masih tergolong bandara kecil maka tidak semua maskapai internasional beroprasi di Bandara Husein Sastranegara. Beberapa pesawat yang beroprasi adalah

- Air Asia (Internasional)
- Batik Air (Domestik)
- Citilink (Domestik)
- Gadruda Indonesia (Domestik)
- Indonesia AirAsia (Domestik/ Internasional)
- Kal Star Aviation (Domestik)
- Lion Air (Domestik)
- Malindo Air (Internasional)
- Silk Air (Internasional)
- Susi Air (Domestik)
- Wings Air (Domestik)

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Bandung. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Bandung. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kereta Api
Anda juga dapat memanfaatkan kereta api sebagai sarana transportasi menuju Bandung. Selain cepat, kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang aman. Bandung memiliki beberapa stasiun kereta yaitu:

Stasiun Bandung yang merupakan stasiun utama di Bandung, untuk kelas bisnis dan eksekutif. Stasiun Bandung terletak di jalan Stasiun Selatan, Kelurahan Kebon Jeruk, Andir, Bandung.

Stasiun Kiaracondong untuk kelas ekonomi. Stasiun ini berada pada ketinggian + 681 m. Terletak di batas antara Kelurahan Babakansari dan Kelurahan Kebon Jayanti.

Bus
Wisatawan dalam negeri yang ingin melakukan perjalanan ke Bandung, ada opsi transportasi lain yang lebih terjangkau, yaitu dengan menggunakan jalur darat. Salah satunya dengan memanfaatkan transportasi bus.

Di Bandung sendiri terdapat 2 terminal bus yaitu teriminal bus Leuwi Panjang yang terletak di Jl. Soekarno Hatta 205 dan terminal bus Kiaracondong yang terletak di Jl. Jendral A. Yani, Cicaheum.



Lembang adalah destinasi wisata kebanggaan warga Bandung. Memiliki lanskap alam yang indah dan letak yang strategis, Lembang menjadi salah satu area pariwisata yang terkenal di Bandung. Banyak pilihan wisata di Lembang mulai dari wisata belanja di Floating Market yang unik sampai wisata Cowboy di DeRanch. Berada di ketinggian 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut, Lembang memiliki udara yang sejuk dengan suhu rata-rata 17-27 derajat Celcius.

Bandung adalah kota factory outlet, dan Jalan Riau adalah pusatnya. Terletak tidak jauh dari Jalan Merdeka dan Dago, Jalan Riau memang menjadi pusat factory outlet yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Jika awalnya kawasan ini hanya memiliki beberapa factory outlet, kini hampir sepanjang Jalan Riau dipenuhi oleh berbagai factory outlet yang membuat para gila belanja ‘ketagihan’. Selain factory outlet, Jalan Riau juga dipenuhi oleh kafe dan restoran yang tidak kalah menarik. Bosan belanja? Coba datang ke kawasan ini di malam hari untuk menikmati wisata kuliner di satu dari deretan warung tenda yang berada di sana.

Bagi wisatawan pecinta belanja, selain Dago, kawasan Setiabudi menjadi salah satu destinasi favorit di Bandung. Setiabudi menawarkan kompleks factory outlet dan distro terbesar di Bandung yang dapat memuaskan keinginan belanja para wisatawan. Tersedia banyak pilihan factory outlet di kawasan Setiabudi, mulai dari harga murah hingga yang mahal. Salah satu factory outlet yang wajib dikunjungi di kawasan Setiabudi adalah Rumah Mode yang hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Bandung dan juga sebagai daerah penghasil produk-produk pertanian dan perkebunan, Ciwidey cocok bagi para wisatawan yang menyukai pemandangan alam yang asri, karena masih banyak perkebunan dan salah satu tujuan wisata yang populer di ciwidey adalah Kawah Putih. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 15.000 hingga Rp 30.000 Anda sudah bisa menikmati indahnya Kawah Putih di Ciwidey. Perkebunan yang juga sering didatangi para wisatawan adalah perkebunan teh Rancabali dan wisata petik strawberry.

Terletak sekitar 4 km dari pusat kota dengan luas area mencapai 145 hektar, Bandara Husein Sastranegara hanya melayani penerbangan dengan menggunakan pesawat berukuran kecil. Dengan luas area sekitar 2.400 meter persegi, bandara ini hanya bisa menampung maksimal 1 juta penumpang setiap tahunnya. Karena itu, pengelola bandara, PT Angkasa Pura II, merenovasi Bandara Husein Sastranegara dengan membangun terminal dan apron yang baru. Bukan itu saja, pemerintah kota Bandung juga berniat membangun bandara baru yakni Bandara Kertajati Majalengka, guna mengalokasikan sebagian penumpang.

Jika anda adalah penyuka fashion dengan berbahan dasar jeans, maka Cihampelas merupakan tepat yang sangat cocok untuk anda. Kawasan Cihampelas terkenal di kalangan masyarakat sebagai tempat belanja baju atau celana dengan bahan dasar jeans. Di tempat ini terdapat berbagai macam factory outlet yang dapat dipilih oleh para pengunjung untuk berbelanja. Salah satu area yang dapat dikunjungi adalah Sentra Jeans Cihampelas. Di sini terdapat puluhan toko berderet yang menjual beragam jenis pakaian jeans dari kualitas yang biasa hingga yang berkualitas tinggi dengan harga yang juga bervariasi.

Sukajadi merupakan salah satu lokasi incaran para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing di Bandung. Kawasan Sukajadi juga terdapat pusat perbelanjaan yang digemari wisatawan, salah satunya yaitu Paris Van Java Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Kota Bandung. Selain itu di sekelilingnya juga terdapat Rumah Sakit Hasan Sadikin yang menjadi salah satu rumah sakit terbesar di Bandung.



Taksi
Banyak taksi yang tersedia di Bandung, namun sebaiknya Anda memilih taksi yang menggunakan argo. Pasalnya, supir taksi yang enggan menggunakan argo akan memberi harga lebih mahal dari yang seharusnya.

Dalam menggunakan taksi di Bandung selalu catat nomer taksi dan nama supir guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan argo taksi menyala dan perhitungan dengan benar. Ingat jalan yang dilalui, agar supir taksi tidak melakukan kecurangan dengan berputar-putar di satu area saja.

Angkot
Alat transportasi yang murah meriah di Bandung adalah angkot atau angkutan kota. Bentuk angkot di Bandung hampir sama dengan angkot di kota-kota lain. Angkot di Bandung juga terdiri dari berbagai warna dan jalur.

Tips naik angkot di Bandung

- Carilah informasi sebanyak mungkin tentang per-angkot-an di kota Bandung. Perhatikan jam operasi angkot di kota Bandung. Angkot di kota Bandung biasanya melakukan operasi pada jam 05.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Ada juga angkot yang beroperasi selama 24 jam. Angkot seperti ini biasanya memiliki rute atau trayek terminal (bus antarkota) dan pasar.

- Selalu waspada dalam naik angkot, jangan memakai barang-barang dan pakaian yang mencolok.

Lainnya
Trans Metro Bandung (TMB) dapat dijadikan alternatif transportasi bagi wisatawan yang tengah mengunjungi Bandung. TMB sendiri merupakan proyek patungan antara pemerintah kota Bandung dengan Perum II DAMRI Bandung dalam memberikan layanan transportasi missal dengan harga murah, fasilitas dan kenyamanan yang terjamin serta tepat waktu hingga ke tujuan.

Terdapat 16 halte di jalur Trans Metro Bandung

1. Koridor 1 Jl. Raya Cibiru  Jl. Soekarno Hatta  Elang (sudah ada)
2. Koridor 2 Antapani  Jl. Laswi  Jl. Lingkar Selatan
3. Koridor 3 Ujung Berung  Jl. Surapati  Jl. Dr. Djunjunan
4. Koridor 4 Cibeureum  Cicaheum (sudah ada)
5. Koridor 5 Buah Batu  Kebon Kawung
6. Koridor 6 Banjaran - Gedebage  Kebon Kawung
7. Koridor 7 Padalarang  Elang  Kebon Kawung
8. Koridor 8 Soreang  Kopo  Leuwipanjang  Kebon Kawung
9. Koridor 9 Cibaduyut  Tegallega  Kebon Kawung
10. Koridor 10 Ledeng  Gegerkalong  Kebon Kawung
11. Koridor 11 Caringin  Pasirkaliki  Sarijadi




Alam
Kawah Putih Ciwidey
Terletak di Rancabali, berjarak 44 km dari pusat kota Bandung. Tempat wisata ini menyajikan panorama alam yang sangat indah, danau yang berwarna putih kehijauan dengan pemandangan batu kapur yang berwarna putih. Di sebelah utara danau terdapat tebing batu kapur yang menawan. Untuk memasuki tempat wisata di Bandung ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang dan bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya Rp 15.000 per kendaraan roda empat. Lokasi Kawah Putih Ciwidey berada di Gunung Patuha, Kawasan Wisata Kawah Putih, Jalan Babakan Jampang, Ciwidey.

Situ Patenggang
Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Kecamatan Ciwidey, 47 km ke arah selatan kota Bandung, Jika Anda telah selesai menikmati Kawah Putih, Anda dapat beralih ke Situ Patenggang untuk menikmati suasana sejuk sambil mengelilingi danau dengan perahu. Untuk menikmati wisata ala mini anda dikenai biaya masuk Rp 15.0000 dan Anda dapat menyewa perahu yang biayanya berkisar dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000, tergantung ukuran dan kapasitas perahu yang Anda pilih.
Alamat Situ Patenggang: Jalan Patengan, Ciwidey, Bandung.

Alam Persawahan Padalarang – Cianjur
Jika Anda menyukai pemandangan sawah yang tenang, alam persawahan Padalarang bisa menjadi tujuan Anda. Terletak di Cianjur alam persawahan Padalarang menyajikan hamparan sawah yang hijau dan asri. Lepaskan penat Anda dari aktifitas setiap harinya dengan mengunjungi tempat wisata alam yang berada di Bandung Barat ini. Jika Anda mengira sawah merupakan tempat yang kotor dan panas, sungguh berbeda dengan yang ada di Alam Persawahan Padalarang ini, sawah yang indah dan sejuk dapat kita nikmati selama berlibur disini.

Gunung Tangkuban Parahu
Sekitar 30 km di utara kota Bandung tepatnya berada di kawasan wisata Lembang. Gunung ini telah menjadi ikon wisata Jawa Barat, gunung yang masih aktif ini menjadi sebuah tempat wisata di Lembang yang terkenal hingga ke mancanegara. Gunung Tangkuban Parahu memiliki tiga kawah utama, kawah ini lah yang menjadi daya tarik dari Gunung Tangkuban Parahu. Anda membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk mengelilingi keseluruhan kawah. Anda mungkin perlu membawa masker karena bau belerang yang tercium.
Alamat Gunung Tangkuban Parahu: Jalan Raya Tangkuban Parahu (Lembang – Subang), Bandung Barat

Leuwi Opat Curug Tilu - Desa Cihanjuang Rahayu Parongpong
Berjarak 16 km dari pusat kota Bandung, Leuwi Opat Curug Tilu dapat menjadi destinasi liburan bagi Anda, Lokasi Tilu Bandung ini berada di desa Cihanjuang Rahayu, Parongpong Lembang. Dengan letak strategis air terjun ini seringkali didatangi para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga. Tiket masuk ke Curug Tilu Bandung ini sangatlah terjangkau. Hanya dengan membayar Rp. 6000, Anda dapat menikmati Indahnya pemandangan di situs ini.

Air Terjun Maribaya
Terletak di Lembang Air terjun Maribaya Lembang selalu menarik minat para wisatawan, Salah satu objek wisata Lembang Bandung ini menawarkan wisata alam yang menyegarkan dengan pemandangan yang menawan, Air terjun Maribaya, atau yang memiliki nama Curug Maribaya, memiliki ketinggian air terjun mencapai 25 meter. Anda dapat menjangkau lokasi air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dengan hanya menempuh jarak perjalanan sekitar 3 km. Sementara jika dari kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini hanya sekitar 8 km.

Budaya/Sejarah
Gedung Sate Bandung
Merupakan gedung bersejarah di kota Bandung dan memiliki ciri khas 6 tusuk sate yang ada di menara sentral. Tusuk sate ini melambangkan 6 juta gulden yang di pakai untuk membangun gedung berwarna putih ini. Bagi para wisatawan yang ingin berlari pagi terdapat taman yang asri pada lingkungan Gedung Sate ini, sehingga cocok untuk Anda yang ingin berolahraga ringan.

Museum
Museum Geologi Bandung
Bagi Anda wisatawan yang menyukai museum, museum Geologi Bandung ini wajib Anda kunjungi karena Anda akan menemui banyak objek yang menarik, misalnya fossil dinosaurus dan binatang lainnya. Dibagi menjadi 2 lantai dengan fungsi dan kolejsi yang berbeda pada setiap lantai dan ruangannya. Dengan membayar Rp 2.000 untuk pelajar, Rp 3.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 10.000 untuk wisatawan asing, Anda bisa mendapatkan edukasi dan wisata informatif yang berbeda dari yang lain.

Lainnya
Trans Studio Bandung
Merupakan wahana wisata indoor terbesar di Indonesia yang menyuguhkan lebih dari 20 wahana permainan untuk keluarga. Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, di Trans Studio Bandung terdapat wahana extreme seperti roller coaster. Sedangkan untuk Anda yang membawa anak-anak tersedia juga permainan softplay. Inilah destinasi wisata keluarga di Bandung yang paling diminati. Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Untuk dapat masuk, Anda harus membayar harga tiket Trans Studio Bandung sebesar Rp 150 ribu per orang, di akhir pekan tiket masuk sebesar Rp 250 ribu.

Kebun Binatang Bandung
Terletak di daerah Taman Sari, dengan lokasi yang bersebelahan dengan universitas terkenal di Bandung yatu ITB, Kebun Binatang Bandung banyak diminati keluarga sebab merupakan destinasi wisata yang ramah untuk anak-anak. Udara yang sejuk serta pepohonan yang rimbun membuat para wisatawan menyukai kebun binatang ini. Dengan biaya tiket masuk seharga Rp 15.000 dan weekend Rp 20.000, Anda sudah dapat menikmati liburan edukasi dengan keluarga Anda.

DeRanch Lembang
De'Ranch adalah tempat wisata berkuda ala cowboy. Menyajikan alternatif wisata yang berbeda, DeRanch memberikan pengalaman unik untuk Anda dan keluarga. Di sini Anda dapat menunggang kuda dengan didampingi instruktur yang berpengalaman dan Anda juga akan diberikan kostum ala cowboy. Daya tarik De'Ranch Lembang bagi keluarga yang berlibur di sana adalah kegiatan-kegiatan menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, dan masih banyak lagi.

Kampung Gajah Wonderland
Jika Anda mengira kampung gajah merupakan pusat penangkarang gajah, Anda salah besar. Kampung Gajah Wonderland merupakan kompleks tempat wisatayang menawarkan banyak area, yaitu area wisata, belanja dan kuliner. wisata Kampung Gajah Wonderland menyediakan banyak wahana permainan yang menyenangkan seperti bumperboat, ATV, playground untuk anak-anak, delman, horse riding dan banyak lainnya. Bagi para ibu-ibu yang senang berbelanja, ada juga beberapa factory outlet dan bila Anda dan keluarga lapar, tersedia banyak restoran yang dapat Anda pilih sebagai tempat bersantap.

Kebun Strawbery Parongpong
Tempat wisata di bandung ini akan sangat cocok bagi anda yang menginginkan liburan fresh ditengah hamparan tanaman Strawberry dan diselimuti hawa sejuk. Wisata kebun Strawberry ini sudah cukup terkenal hingga ke luar kota dan paling banyak dikunjungi saat akhir pekan maupun saat liburan di tempat wisata alam untuk keluarga di bandung. Wisatawan yang gemar memetik buah sendiri dapat datang ke Kebun Strawberry Parongpong, Anda dapat memetik dan menikmati strawberry yang Anda petik sendiri.

Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan situs observatori metereologi dan geofisika di Bandung. Wisatawan dapat melihat langsung bintang lewat teropong bintang terbesar ini dengan membayar Tiket Masuk Kunjungan Siang seharga Rp. 7.500/ orang & Kunjungan Malam seharga Rp. 10.000/ orang.
Sedangkan jam operasional Observatorium Bosscha adalah pukul 09.00 / 12.00 / 15.00 & (hanya hari yang ditentukan, 17.00 – 20.00).



Budget
Ayam Goreng Sawios
Lokasi: Jl. Aceh No. 28a Gang Babakan Ciamis, Samping BMC, Bandung (warung prasmanan khas Sunda)
Menu andalan: nasi ayam goreng
Range harga: Rp. 9.000 – Rp 30.000
Jam operasional: 07.00 - 17.00

Nasi Kuning SSC
Lokasi: Depan Sony Sugema College – Jl. Siliwangi No. 14, Bandung
Menu andalan: nasi kuning, tempe orek, ayam suir.
Jam operasional: (hanya buka senin-jumat) 05.00 – 14.00
Range harga: Rp 10.000 – Rp 30.000

Warung Ceu Mar
Lokasi: Jl. Cikapundung (depangedung bank BTPN), Bandung
Menu andalan: aneka tumisan
Jam oprasional: (hanya buka malam hari) 18.00 - 04.00 WIB
Range Harga: Rp 10.000 – Rp 30.000

Timbel Istiqomah
Lokasi: Jl. Citarum Bandung belakang Masjid Istiqomah, Bandung
Menu andalan: Nasi timbel, nasi merah timbel
Jam operasional: Senin-minggu 10:00 - 22:00
Range harga:. Rp 25.000 – Rp 50.000

Kedai Bubur Mang Oyo
Lokasi: Jl. Gelapnyawang ITB, Jl. Surya Soemantri – Maranatha, Jln. Surapati No. 63, Bandung
Menu andalan: Bubur ayam
Jam operasional: Senin-Minggu 09:00 - 21:00
Range harga: di bawah Rp 25.000

Bubur Akiong selera Oriental
Lokasi: Halaman GOR Pajajaran, Bandung
Menu andalan: bubur ayam cakue
Jam operasional: 06.00 – 10.00
Range harga: di bawah Rp 30.000

Batagor Kingsley
Lokasi: Jl. Veteran No 25, Bandung
Menu andalan: Batagor
Jam operasional: 08.00 – 21.00
Range harga: Rp 19.000 – Rp 21.000

Mie Naripan
Lokasi: Jl. Naripan 108 , Braga, Bandung
Menu andalan: yamien manis
Jam operasional: 07.30 – 22.00
Range harga: Rp 30.000- Rp 50.000

Warung M. Unus
Lokasi: Terminal Hall dekat stasiun KA Hall, Bandung
Menu andalan: perkedel
Jam operasional: 21.00 - 03.00
Range Harga: di bawah Rp 30.000

Rumah Baso Mie Akup
Lokasi: Jl. Lodaya No. 55, Bandung
Menu andalan: baso mie
Jam operasional: 10.00-15.00
Range harga: Rp 15.000-Rp 30.000



Menengah
Bumbu Desa
Lokasi: Jl. Laswi No. 1, Jl. Pasir Kaliliki No. 160, Rumah Mode FO Jl. Setiabudi No. 41, Bandung
Menu andalan: Gurame bakar, Gurame Kuah Kuning serta Gurame Pesmol
Range harga: Rp 50.000- Rp 100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Bale Gazeeboe
Lokasi: Jl. Surapati No. 49, Bandung
Menu andalan: nasi timbel bakar
Range harga: dibawah Rp 100.000
Jam operasional: 11.00-22.00

Laksana
Lokasi: Jl. SoekarnoHatta No. 395, Bandung
Menu andalan: Ayam Bakar, Ikan gurame, Pepes Ayam
Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

RM Pak Chi Met
Lokasi: Jl. Sukajadi No. 157, Jl. Buah Batu No. 162, Jl. Otto Iskandar Dinata No. 30 - Bandung
Menu andalan: seafood, Ikan bakar
Range harga: berkisar Rp 50.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Restaurant Raja Melayu
Lokasi: Jl. Citarum No. 10, Bandung
Menu andalan: Balado kentang, daging bumbu sate
Range harga: di bawah Rp 100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Suis Butcher
Lokasi: Jl. Setiabudi No. 174, Bandung
Menu andalan: Sirloin steak
Range harga: Dibawah Rp 90.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe
Lokasi: Jl. SersanBajuri KM 4,7 No. 88 Villa Triniti, Bandung
Menu andalan: Nasi Timbel Komplit, Sop Buntut, Sop Gurame, Sop Iga Sapi
Range harga: Rp 50.000 – Rp 150.000
Jam operasional: 11.00-23.00

Prefere 72
Lokasi: Jl. Ir H. Juanda No. 72 (seberang Kartika Sari Dago), Bandung
Menu andalan: Mie
Range harga: Rp 50.000- Rp 100.000
Jam operasional: 11.00-22.00



Mewah
Stone Cafe
Lokasi: Jl. Ranca Kendal Luhur No. 5, Bandung
Menu andalan: Hidangan barat
Range harga: Rp 100.000 – Rp 200.000
Jam operasional: 11.00 – 23.00

The Valley Bistro Café
Lokasi: Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar (Dago Atas), Bandung
Makanan andalan: Valley suki
Range harga: Rp 100.000-Rp 150.000
Jam operasional: 11.00-23.00

Atmosphere resort café
Lokasi: Jl. Lengkong Besar 97, Braga, Bandung
Menu andalan: Steak
Range harga: Rp 100.000 – Rp 150.000
Jam operasional: 10.00-22.00

The peak
Lokasi: Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No.388 , Lembang, Bandung
Menu andalan: Sate Maranggi, Tenderloin, Tom Yum
Range harga: Rp 100.000 – Rp 200.000
Jam operasional: Hari kerja 11.00-00.00, akhir minggu 11.00-02.00


Cafe & Pastry
Noah’s Barn
Lokasi: Jl. Garuda (Laks. Nurtanio) no. 39, Bandung
Range harga: Rp 15.000-Rp 50.000
Jam operasional: 09.00-21.00, akhir minggu 12.00-21.00

Two Hands Full
Lokasi: Jl. Sukajadi 206, Bandung
Range harga: Rp 20.000-Rp 50.000
Jam operasional: 12.00-22.00

Two cents
Lokasi: Jl. Cimanuk no. 2, Bandung
Range harga: Rp 12.000- Rp 100.000
Jam operasional: hari kerja: 07.00-23.00, akhir minggu: 07.00-00.00

Lacamera Coffee
Lokasi: Jl. Naripan no. 79, Bandung
Range harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
Jam operasional: 07.30-23.00

Cups
Lokasi: Jl. Trunojoyo 25, Bandung
Range harga: Rp 15.000-Rp 50.000
Jam operasional: hari kerja 09.00 – 22.00, akhir minggu 09.00– 23.00

Dessert
Ice Cream Rasa Bakery & Cafe
Lokasi: Jl. Tamblong No. 15, Bandung
Range harga: < Rp 30.000
Jam operasional: 10:00 - 22:00

Es Durian
Lokasi: Kantin Sakinah Jl. Tubagus Ismail No. 1, Bandung
Range harga: < Rp 30.000
Jam operasional: 10:00 - 22:00

Es Sekoteng Bungsu
Lokasi: Jl. Veteran No. 29, Bandung
Range harga: < Rp 30.000
Jam operasional: 08.00-20.00



Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Bandung untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Bandung. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat banyak pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Bandung untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

Villa
Ada banyak pilihan penginapan berupa villa di Bandung bagi wisatawan yang ingin mengajak keluarga besar ataupun teman-temannya. Villa di Bandung biasanya dilengkapi dapur dengan peralatan lengkap untuk memasak..

1. Bawa Pakaian Hangat
Bandung memiliki ketinggian kurang lebih 700m di atas permukaan laut, yang menyebabkan daerah Bandung memiliki udara yang sejuk cenderung dingin. Persiapkan pakaian hangat dan jaket tebal jika Anda hendak bepergian ke Bandung, apalagi jika Anda berencana mengunjungi tempat wisata di daerah pegunungan.

2. Cek rute jalan
Bagi Anda yang belum pernah pergi ke Bandung Anda harus melihat rute perjalanan dan jalan di Bandung, karena banyak jalan di Bandung yang telah ditetapkan satu arah sehingga sulit untuk memutar balik dan akan sangat membingungkan Anda yang belum pernah ke Bandung.

3. Membuat list tempat wisata
Bandung memiliki banyak pilihan obyek wisata yang beragam, mulai dari wisata alam hingga wisata belanja. Bagi wisatawan yang ingin bepergian ke Bandung, buatlah perencanaan dan tulislah destinasi wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi selama bepergian agar tidak kebingungan saat berada di sana.

Agar Anda tidak salah pilih!

Temukan referensi hotel-hotel terbaik di Bandung dari 702 ulasan hotel dengan nila rata-rata 7.8.

Simak ulasan terbaru dari pelanggan pegipegi.com.

Ulasan Hotel di Bandung Terbaru

7.8
Adnes Sandi Ahmad, 26-11-2016
1. Kamar Hotel Luas, walau dari luar tampak kelihatan kecil. 2. Kebersihan Kamar, baik. 3. Pelayanan Staff Hotel, baik. 4. Makanan, menu baik untuk sarapan. 5. Kamar Mandi, bersih tapi untuk sower ada rusak, tolong diperbaiki. 6. Kolang Renang/Spa, tidak ada kolam renang 7. Lokasi, agak sulit karena ketutupan jadi tolong untuk plang lokasi agak kedepan jalan. 8. Harga, baik untuk kalangan menengah ke bawah
7.7
Red doorz lembang
-
christine, 26-11-2016
Lokasi hotel cukup strategis karena berdekatan dengan kota bandung dan lembang.. Dari segi kamar cukup luas namun AC saat itu mati karena tidak ada remotnya, untuk fasilitas lain cukup bagus karena ada tv, wifi..
8.9
liburan menyenangkan
-
retna sari, 26-11-2016
Cozy and clean .. staf2 nya ramah, harga hotel terjangkau. Lokasi mudah di akses dan byk tmpt wisata sekitaran hotel. Surely will stay again for the next trip to bandung..
9.0
Perjalanan Liburan dengan teman
-
Evie, 26-11-2016
Untuk kebersihan dan fasilitas kamar oke . tp sedikit kecewa dengan pelayanan hotel nya . ditulis nya tertera dengan sarapan tetapi saat pagi tidak disediakan . dan cukup terganggu juga saat tidur karena kamar yang menghadap ke jalan umum berisik sekali dengan kendaraan yng lewat sampai pagi .
8.5
Menginap di junior suite
-
Linda, 19-11-2016
Rcp ramah pada saat datang. Rungan cukup luas untuk ukuran anak kecil bermain. Tempat tidur sangat cukup karena ambil yg untuk 4 orang tapi sayang bantalnya agak bau. Untuk menu sarapan nasi gorengnya hambar. Tapi over all recomend lah.. ??
8.5
Sehari di villa bantal guling
-
Fawaz Fauzan Nahid, 26-11-2016
Tempat sangat puas , adem dan rindang, tidak bising dengan suara kendaraan, reomended banget
Masukkan Kode Kupon Disini