Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Kampoeng Tulip Bandung

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 9

The Suites Metro Apartment By Faris

Soekarno Hatta Bypass, Bandung Tampilkan Peta
2.7 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi

Akomodasi yang tak kalah nyaman. Apartemen The Suites Metro By Faris sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan Anda selama menginap.

Member Deals
Reward 526 Poin
Harga Permalam
Rp 181,157

The Suites Metro Apartment By EMJI GROUP

Soekarno Hatta Bypass, Bandung Tampilkan Peta
2.8 km dari Kampoeng Tulip
5.7 Skor Ulasan (4)

The Suites @ Metro Apartement By EMJI GROUP merupakan Serviced Apartment yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Menawarkan pemandangan yang indah dari jendela kamar dan balkon Anda. Apartment yang cukup besar dan fasilitas yang komplet layaknya rumah pribadi menambah kenyamanan Anda selama liburan bersama keluarga ataupun berbisnis dengan rekan kerja.

Member Deals
Reward 349 Poin
Harga Permalam
Rp 144,628

Idea's Hotel

Kiaracondong, Bandung Tampilkan Peta
3.2 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
8.3 Luar Biasa (70)
(22)

Ideas Hotel merupakan hotel bintang tiga di Bandung, hotel yang menawarkan pemandangan yang mengagumkan di pagi hari. Memiliki 48 kamar dari beragam tipe yang di desain apik dan modern demi kenyamanan Anda selama menginap.

Member Deals
Reward 699 Poin
Harga Permalam
17% OFF
Rp 350,000
Rp 289,256

Hotel Lingga Bandung

Soekarno Hatta Bypass, Bandung Tampilkan Peta
4.1 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
8.1 Luar Biasa (35)
(14)

Bagi siapapun yang menginginkan nuansa Islami, terima kasih untuk tidak menginap dalam satu kamar kecuali dengan suami/istri/keluarga. Terletak di Jl. Soekarno Hatta No.464, Soekarno Hatta Bypass, Bandung, Hotel Lingga menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas-fasilitas modern seperti restoran, pusat bisnis, fitness centre, dan Wi-Fi gratis.

Member Deals
Reward 695 Poin
Harga Permalam
52% OFF
Rp 499,000
Rp 239,669

Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Batununggal, Bandung Tampilkan Peta
4.4 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
7.5 Sangat Baik (148)
(25)

Terletak di Bandung, Bantal Guling Guest House Gatsu menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami

Member Deals
Reward 352 Poin
Harga Permalam
59% OFF
Rp 356,667
Rp 145,785

PIA Hotel Bandung

Soekarno Hatta Bypass, Bandung Tampilkan Peta
4.4 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
7.8 Sangat Baik (26)

Hotel Bumi Asih Jaya Bandung adalah sebuah hotel bintang 2 yang terletak di bagian selatan kota Bandung dengan lokasi yang strategis dekat dengan gerbang tol Buah Batu dan akses mudah ke kantor-kantor swasta maupun pemerintah. Hotel Bumi Asih Jaya Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan di hotel kami.

Member Deals
Reward 569 Poin
Harga Permalam
61% OFF
Rp 600,000
Rp 235,537

Malaka Hotel

Lengkong, Bandung Tampilkan Peta
5.9 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
8.5 Luar Biasa (93)
(191)

Malaka Hotel Bandung adalah sebuah Hotel bintang tiga dengan konsep hotel anggaran, yang menyediakan para tamu dengan akomodasi hotel yang nyaman, nyaman, dan sangat terjangkau. Dengan kombinasi sempurna kualitas dan harga yang ramah, Malaka Hotel Bandung adalah benar-benar nilai besar Hotel.

Member Deals
Reward 912 Poin
Harga Permalam
42% OFF
Rp 650,000
Rp 376,860

The Papandayan Hotel

Buahbatu, Bandung Tampilkan Peta
6.1 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
9.6 Istimewa (12)
(816)

The Papandayan Hotel Dengan 172 kamar dan suites yang didesain elegant dengan elemen batu, kayu dan seni, mencerminkan nilai budaya lokal asli yang indah. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Member Deals
Reward 2057 Poin
Harga Permalam
Rp 850,000

Chara Hotel

Lengkong, Bandung Tampilkan Peta
6.5 km dari Kampoeng Tulip
Free Wifi
5.9 Skor Ulasan (5)
(86)

Terletak di daerah Gatot Subroto, Bandung, Chara Hotel adalah hotel terbaik untuk menginap ketika mengunjungi Bandung. Properti ini menyediakan kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar, AC, meja dan kamar mandi dengan shower. Chara Hotel terletak hanya 20 menit berkendara dari Trans Studio Bandung.

Member Deals
Reward 699 Poin
Harga Permalam
42% OFF
Rp 500,000
Rp 289,256

Informasi Tentang Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang terletak di Bandung. Berdiri di atas lahan seluas 800 m2, kampung wisata ini menawarkan dekorasi dan nuansa menyerupai sebuah kota di Belanda. Di sana, Anda akan menemukan toko-toko dengan bentuk bangunan rumah khas Belanda. Ada juga taman bunga dan danau mini yang semakin mempercantik Kampoeng Tulip.
Alamat
Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Rancasari, Mekarjaya, Bandung 40292
Waktu Operasional
09.00-17.00
Harga
Senin–Jumat: Rp6.000
Sabtu–Minggu: Rp9.000

Transportasi ke Kampoeng Tulip


Angkutan Kota
Untuk menuju Kampoeng Tulip, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan rute angkutan kota. Anda dapat naik angkutan kota rute 07 jurusan Cicaheum - Derwati (warna cokelat - krem) atau angkutan kota rute 25 jurusan Ciwastra -Ujung Berung (warna biru muda - kuning). Turun di Terminal Ciwastra dan lanjut naik ojek atau berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai ke tujuan.

Hal Menarik di Kampoeng Tulip


Spot Menarik

Leatique Decorative
Bagi yang suka pernak-pernik bergaya shabby chic, di Kampoeng Tulip Anda bisa menemukan Leatique Decorative. Galeri ini menjual berbagai barang unik dan antik seperti jam dinding, cermin, peralatan makan, hingga meja dan kursi yang bernuansa girly. Barang-barang yang dijual di sini dibuat secara handmade dan juga impor.

Danau Mini
Di tengah-tengah Kampoeng Tulip, Anda bisa menemukan danau mini dengan berbagai wahana menarik. Misalnya saja perahu keliling, sepeda air, dan juga area memancing. Danau ini menjadi pusat kegiatan wisata di Kampoeng Tulip. Sebagian besar pengunjung datang ke sini membawa serta keluarganya untuk menikmati aktivitas yang ada di danau.

Kegiatan Menarik

Berfoto ala Orang Belanda
Kalau datang ke sini, belum lengkap rasanya jika Anda tidak berfoto menggunakan kostum ala Belanda. Lengkap dengan tempatnya yang bernuansa Eropa, Anda bisa menyewa kostum tradisional Belanda, lalu berfoto di area Kampoeng Tulip. Foto tersebut bisa Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan selama berkunjung ke Kampoeng Tulip.

Tips Berkunjung ke Kampoeng Tulip


Tempat Parkir Terbatas
Area parkir bagian dalam Kampoeng Tulip cukup terbatas. Jika sedang ramai, bisa-bisa Anda tidak kebagian dan harus memarkirkan kendaraan di pinggir jalan. Anda bisa menyiasatinya dengan datang sebelum jam ramai, atau memanfaatkan parkir dekat area kantin.