Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Ubud Palace Bali

Ditampilkan 1 - 1

Tejaprana Resort & Spa

4 km dari Ubud Palace
Ubud, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Tejaprana Resort & Spa terletak di daerah Tegallalang Ubud yang subur di lembah sungai Petanu, berjarak hanya 10 menit dari pusat budaya kehidupan kota Ubud. Tejaprana Resort & Spa terdiri dari 28 villa yang nyaman dengan arsitektur bambu yang unik, udara yang segar dan staff yang ramah.

Limited time offer. PROMO - LASTMINUTE
Harga Permalam
Rp 3,066,383
Reward 8904 Poin

Informasi Tentang Puri Saren Agung

Ubud Palace adalah salah satu objek wisata menarik yang bisa Anda temukan di kawasan Ubud, Bali. Tempat yang juga dikenal dengan nama Puri Saren Agung ini merupakan istana tempat tinggal para keturunan Kerajaan Ubud. Namun kini, wisatawan dapat mengunjungi Ubud Palace dan melihat halaman depan istana yang dikelilingi bangunan tradisional khas Bali, lengkap dengan pepohonan hijau. Menurut banyak sumber, pemandangan inilah yang mengundang banyak wisatawan mengunjungi tempat ini.
Alamat
Jalan Raya Ubud No. 8, Ubud, Gianyar, Bali 80571
Waktu Operasional
08.00 - 19.00
Harga
Tiket masuk: gratis

Transportasi ke Ubud Palace


Kura-kura Bus
Untuk menuju Ubud Palace, Anda bisa menaiki Kura-kura Bus dengan rute Ubud Line. Turun di Halte Puri Lukisan Museum dan lanjut berjalan kaki sekitar 3 menit menuju Ubud Palace.

Sewa Kendaraan
Selama berada di Bali, Anda bisa menyewa kendaraan untuk mempermudah perjalanan. Rute menuju Ubud Palace dapat ditempuh melalui Jalan By Pass Ngurah Rai. Lanjutkan perjalanan ke arah Ubud tepatnya ke Jalan Monkey Forest. Ubud Palace terletak tepat di persimpangan Jalan Monkey Forest dan Jalan Raya Ubud.

Hal Menarik di Ubud Palace


Spot Menarik

Puri Sosrobahu
Terletak persis di seberang Ubud Palace, Anda bisa menemukan Puri Sosrobahu. Tempat ini masih termasuk area istana. Walaupun tidak dibuka untuk umum, Anda masih bisa melihat sebagian bangunan indahnya dari luar pagar. Di bagian depan Puri Sosrobahu juga terdapat aula terbuka yang disebut wantilan. Aula ini biasanya digunakan untuk anak-anak berlatih tari tradisional. Bila datang di saat yang tepat, Anda pun bisa melihat kegiatan tersebut secara langsung.

Ubud Market
Satu lagi kawasan yang menjadi favorit para wisatawan, yaitu Ubud Market. Di pasar tradisional ini Anda bisa menemukan berbagai produk lokal. Yang perlu diketahui, di pagi hari pasar ini hanya menyediakan buah-buahan dan kebutuhan pokok lainnya. Sementara siang hari, Ubud Market berubah menjadi pasar turis untuk berbelanja aneka souvenir, baju, dan pernak-pernik lain yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh. Jangan lupa untuk tetap melakukan proses tawar-menawar sebelum membeli.

Kegiatan Menarik

Menonton Tarian Tradisional
Di malam hari, Anda bisa menonton pertunjukan tarian tradisional di area Ubud Palace. Pertunjukan biasanya dimulai pukul 19.30, dengan biaya sekitar Rp100.000 per orang. Tarian tradisional khas Bali ini dibawakan langsung oleh para penari profesional. Jadi tak heran jika para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, berlomba-lomba melihatnya.

Tips Berkunjung ke Ubud Palace


Parkir Kendaraan di Ubud Central Parking
Tidak tersedia area parkir kendaraan di sekitaran kawasan Ubud Palace. Untuk itu, Anda bisa memarkir kendaraan di Ubud Central Parking. Area parkir ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari Ubud Palace. Atau jika tidak ingin repot-repot berjalan kaki, Anda bisa memanfaatkan transportasi umum seperti Kura-kura Bus atau taksi.