Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Pasir Putih Beach Bali

Ditampilkan 1 - 8

Harmony Guest House

637 m dari Pasir Putih Beach
Candidasa, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Dengan menginap di Harmony Guest House di kota Padangbai, Anda akan berada dekat pantai, hanya 1 menit dengan berjalan kaki dari Pantai Padangbai dan 5 menit dengan berjalan kaki dari Dermaga Padangbai. Hotel ini berada 0,4 mi (0,7 km) dari Pantai Blue Lagoon dan 0,5 mi (0,8 km) dari Pantai Bias Tugal.

Harga Permalam
Rp 206,612
Reward 82 Poin

Anom Beach Hotel

5.7 km dari Pasir Putih Beach
Candidasa, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat Anda menginap di Anom Beach Hotel di kota Candi Dasa, Anda akan berada di pantai dan 7 menit dengan mobil dari Pantai Balina. Hotel yang pantai ini berada 15,8 mi (25,5 km) dari Gunung Agung dan 2,1 mi (3,4 km) dari Pantai Candidasa.

Harga Permalam
Rp 359,504
Reward 143 Poin

Candi Beach Villas

6 km dari Pasir Putih Beach
Karangasem, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat Anda menginap di Candi Beach Villas di kota Manggis, Anda akan berada di pantai dan 5 menit dengan mobil dari Pantai Balina. Hotel bintang 4 ini berada 15,8 mi (25,4 km) dari Gunung Agung dan 1,6 mi (2,6 km) dari Pantai Candidasa.

Harga Permalam
Rp 4,969,008
Reward 1987 Poin

Sea Breeze Candidasa

5.2 km dari Pasir Putih Beach
Karangasem, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Terletak di kota Manggis, Sea Breeze Candidasa berada 2 menit dengan berkendara dari Pantai Balina dan 9 menit dari Tanah Ampo. Resor bintang 4 ini berada 14,8 mi (23,8 km) dari Gunung Agung dan 5,9 mi (9,5 km) dari Dermaga Padangbai.

Harga Permalam
Rp 1,408,074
Reward 563 Poin

Bloo Lagoon Village

979 m dari Pasir Putih Beach
Karangasem, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Saat Anda menginap di Bloo Lagoon Village di kota Padangbai, Anda akan berada dekat teluk, hanya beberapa langkah dari Pantai Blue Lagoon dan 15 menit dengan berjalan kaki dari Dermaga Padangbai. Vila yang cocok untuk keluarga ini berjarak 1 mi (1,7 km) dari Pantai Bias Tugal.

Harga Permalam
Rp 1,542,273
Reward 616 Poin

21%
OFF

Pondok Pisang Candidasa

5.7 km dari Pasir Putih Beach
Candidasa, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Pondok Pisang Candidasa menawarkan bungalow yang luas dengan kamar tidur pribadi dan akses Wi-Fi gratis di Desa Mendira. Paket liburan dengan yoga juga tersedia di properti yang memiliki restoran pribadi ini.

Limited time offer. Pegipegi Rayakan Kemerdekaan
Harga Permalam
Rp 1,000,000
Rp 785,124
Reward 1900 Poin

34%
OFF

Puri Bagus Manggis Hotel

5.2 km dari Pasir Putih Beach
Candidasa, Bali Tampilkan Peta

Pengalaman cara hidup orang Bali di salah satu dari tujuh kamar tamu kami yang terletak di jantung pedesaan Manggis. Satu ruang keluarga asli, ini dirancang ulang untuk para tamu yang memiliki keinginan yang diperkaya oleh kehidupan pedesaan di Bali sementara masih menikmati kemewahan Barat liburan Anda yang layak.

Limited time offer. Pegipegi Rayakan Kemerdekaan
Harga Permalam
Rp 1,390,350
Rp 919,240
Reward 2224 Poin

Alila Manggis

5.1 km dari Pasir Putih Beach
Candidasa, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Alila Manggis adalah sebuah resor bergaya yang terletak pantai terpisah yang trendi di Manggis, Ketenangan surga Bali Timur yang menyejukan di tengah-tengah kebun kelapa, terletak di antara laut dan panorama Gunung Agung, Gunung paling suci di Bali. Jauh dari keramaian resor pantai timur murni ini di Candidasa, desain Eropa modern terbuka, desain tropic. Creatif, mewah, dan kesegaran murni

Limited time offer. Special Deal
Harga Permalam
Rp 2,075,666
Reward 6027 Poin

Informasi Tentang White Sand Beach

Pasir Putih Beach adalah salah satu pantai yang terletak di pulau seribu pura, Bali. Pasir Putih Beach juga dikenal dengan berbagai sebutan lainnya seperti Virgin Beach, Perasi Beach, dan White Sand Beach. Pasir Putih Beach memiliki pasir putih dan air laut yang berwarna hijau. Terletak di antara dua bukit dan sedikit tersembunyi, Pasir Putih Beach disebut-sebut sebagai sebuah ‘hidden gem’ di Bali. Memiliki daya tarik tersendiri, Pasir Putih Beach menjadi tujuan para wisatawan untuk menikmati suasana pantai yang tenang.
Alamat
Desa Perasi, Kabupaten Karangasem, Bali Timur

Hal Menarik di Pasir Putih Beach


Tempat Makan dengan Pemandangan Laut
Di Pasir Putih Beach, ada beberapa tempat makan yang menawarkan pemandangan langsung ke laut. Sambil duduk-duduk santai, Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Wisata Sekitar Pasir Putih Beach
Di sekitar Pasir Putih Beach, ada beberapa tempat lainnya yang bisa Anda kunjungi sambil berwisata. Ada Pura Bale Agung yang terletak di seberang jalan akses masuk menuju Pasir Putih Beach. Pura Bale Agung merupakan pura desa tempat dilaksanakannya berbagai upacara adat dan keagamaan. Ada juga Pantai Candi Dasa yang telah lebih dulu menjadi pantai primadona di kawasan Perasi. Pantai Candi Dasa yang bersih dan tidak ramai oleh turis juga harus Anda datangi.

Kegiatan Menarik di Pasir Putih Beach


Bersantai di Bawah Matahari
Kursi malas dengan payung yang tersedia di kawasan pantai bisa menjadi tempat bersantai untuk Anda sambil menikmati pemandangan laut. Anda juga bisa berjemur di bawah matahari ditemani suasana yang tenang di sini.

Berselancar
Ombak laut di Pasir Putih Beach juga cocok untuk berselancar. Kawasan ini juga menyediakan penyewaan papan selancar yang bisa Anda gunakan.

Menikmati Pemandangan Dari Atas Bukit
Pasir Putih Beach terletak diapit oleh dua bukit. Menikmati pemandangan dari atas bukit juga bisa menjadi hal yang menyenangkan.

Snorkeling
Pemandangan bawah laut Pasir Putih Beach juga menarik untuk Anda lihat. Anda bisa menyewa peralatan snorkeling dan langsung menikmati pemandangan bawah lautnya.

Tips Berkunjung Ke Pasir Putih Beach


Hati-hati Banyak Penipuan
Saat memasuki kawasan pantai, berhati-hatilah akan oknum yang meminta Anda untuk membayar sejumlah dana sebagai biaya masuk kawasan pantai. Jangan sampai Anda memberikan uang dengan jumlah yang banyak kepada para oknum.

Akses yang Cukup Sulit
Letak Pasir Putih Beach cukup tersembunyi dan akses menuju pantainya pun dapat terbilang cukup sulit. Anda akan melalui jalan yang naik turun dan melewati pemukiman. Anda bisa bertanya kepada penduduk sekitar untuk akses paling mudah menuju Pasir Putih Beach.