Mohon Ditunggu...
  • Jam Layanan : 07.00 - 24.00
    Sabtu, Minggu & Hari Libur 24 Jam
  • (021) 3000 7777
    (021) 4040 7777
  • cs@pegipegi.com
  • 59B3C86C

Hotel Dekat Padang Padang Beach

Maaf tidak ada hasil. Silahkan mengubah kondisi pencarian

Tentang Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang menjadi salah satu pantai favorit tujuan para wisatawan. Pantai yang menjadi tempat syuting film Hollywood ‘Eat, Pray, Love’ yang dibintangi Julia Roberts ini semakin menarik mata para wisatawan mancanegara. Ombaknya yang cenderung stabil tiap tahunnya membuat Pantai Padang Padang terus diramaikan oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang gemar berselancar. Jika tidak ingin berselancar Anda tetap bisa menikmati pemandangannya. Dikelilingi tebing batu karang yang menjulang, Pantai Padang Padang yang tidak terlalu besar ini menyuguhkan pemandangan yang unik dengan pasir putih dan lautnya yang bersih dengan warna kehijauan.
Alamat
Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali
Harga
Tiket masuk: Rp10.000 per orang

Ada Apa di Pantai Padang Padang ?

Cara Menuju Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang yang juga dikenal dengan nama Pantai Labuan Sait ini dapat diakses dengan kendaraan bermotor. Untuk menuju Pantai Padang Padang, Anda dapat menempuh jalur yang sama menuju Pantai Dreamland. Di persimpangan Jalan Raya Uluwatu, Anda akan menemukan petunjuk arah menuju Pantai Padang Padang. Setelah memarkir kendaraan, Anda masih harus berjalan kaki melewati jalan kecil dan menuruni anak tangga yang cukup curam, barulah Anda akan menemukan Pantai Padang Padang.

Kegiatan Menarik di Pantai Padang Padang

Berselancar
Sebagai pantai yang dikenal baik untuk berselancar, Anda tentu tidak mau melewatkannya begitu saja. Bila tidak membawa papan selancar, tersedia penyewaan papan selancar dan Anda bisa langsung mencoba untuk berselancar di Pantai Padang Padang.

Menikmati Hidangan Lokal
Terdapat beberapa warung sederhana di pinggir Pantai Padang Padang. Menikmati kelapa muda yang menyegarkan atau camilan sederhana akan terasa spesial sambil melihat pemandangan laut ditemani semilir angin pantai yang sejuk. Langsung saja hampiri salah satu warung yang ada di Pantai Padang Padang.

Belanja Pernak-pernik
Selain itu, ada juga beberapa pedagang yang menawarkan kain sarung khas Bali dengan pilihan warna dan corak. Anda bisa membelinya untuk dipakai di pantai atau sebagai oleh-oleh. Ada juga berbagai aksesoris unik seperti gelang dan kalung yang bisa melengkapi penampilan Anda di pantai.

Tips Berkunjung ke Pantai Padang Padang

Hindari Saat Musim Liburan
Karena pantainya yang tidak terlalu luas, Pantai Padang Padang akan terasa sangat penuh ketika musim liburan tiba. Bagi Anda yang tidak suka suasana pantai yang ramai, Anda sebaiknya mengunjungi Pantai Padang Padang saat low season.

Jangan Lupa Menawar Harga
Bagi Anda yang ingin berbelanja di Pantai Padang Padang, jangan lupa untuk melakukan tawar menawar harga terlebih dahulu. Terkadang pedagang di sini mematok harga turis mancanegara untuk semua barangnya. Tapi, Anda juga bisa mendapatkan barang dengan harga miring apabila pintar-pintar menawar.
Masukkan Kode Kupon Disini