Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Gitgit Waterfall Bali

Ditampilkan 1 - 1

57%
OFF

Omunity Bali

5.4 km dari Gitgit Waterfall
Singaraja, Bali Tampilkan Peta
Free Wifi

Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Omunity Bali menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya.

Harga Permalam
Rp 1,234,000
Rp 528,926
Reward 1280 Poin

Informasi Tentang Gitgit Waterfall

Salah satu tempat wisata alam yang bisa ditemukan di Bali adalah Gitgit Waterfall atau yang dikenal juga dengan nama Gitgit Twin Waterfall. Di sini, Anda bisa menemukan air terjun dengan ketinggian mencapai 35 meter. Kawasan ini terletak di Bali bagian utara, atau sekitar 2.5 jam berkendara dari kawasan Kuta. Saat menuju ke sana, Anda akan melewati pepohonan yang rindang dan mendengar ramainya kicauan burung. Daya tarik alam inilah yang menjadi keunggulan dari Gitgit Waterfall. Siapa sangka kalau Bali juga memiliki wisata alam selain pantai, seperti pegunungan lengkap dengan air terjunnya.
Alamat
Jalan Raya Bedugul - Singaraja, Gitgit, Buleleng, Bali 81161
Waktu Operasional
08.00 - 17.00
Harga
Rp10.000 per orang

Transportasi ke Gitgit Waterfall


Sewa Kendaraan
Karena tidak tersedianya transportasi umum menuju Gitgit Waterfall, Anda bisa menyewa kendaraan untuk menuju ke sini. Rutenya dapat ditempuh dari Kuta menuju arah utara melalui Jalan Imam Bonjol, terus ke Jalan Raya Denpasar. Lanjutkan perjalanan ke Jalan Raya Bedugul dan arah Singaraja. Setelah melewati Pura Dadia Pesawan di Jalan Pumahan, belok ke kiri menuju Jalan Raya Gitgit dan ikuti papan petunjuk untuk mencapainya.

Hal Menarik di Gitgit Waterfall


Spot Menarik

Air Terjun Lainnya
Masih di kawasan yang sama, selain Gitgit Waterfall Anda juga bisa menemukan beberapa air terjun kecil lainnya yang tak kalah menarik. Anda bisa mengikuti petunjuk yang ada di kawasan Gitgit Waterfall untuk menuju air terjun lainnya.

Kegiatan Menarik

Trekking
Jalur yang ditempuh menuju Gitgit Waterfall berupa jalanan berbatu naik-turun. Jadi, Anda bisa melakukan kegiatan trekking sambil menuju lokasi air terjun. Kegiatan ini cocok untuk Anda yang suka atau ingin mencoba kegiatanoutdoor. Jangan lupa siapkan alas kaki yang sesuai saat melakukannya.

Berenang
Gitgit Waterfall memiliki kolam air di bawah air terjunnya. Aliran airnya yang menyegarkan mengundang para pengunjung untuk berenang. Anda juga bisa memacu adrenalin dengan melompat dari atas bebatuan dan terjun ke dalam kolam. Berenang menjadi kegiatan utama wisatawan yang mengunjungi Gitgit Waterfall.

Tips Berkunjung ke Gitgit Waterfall


Persiapkan Diri
Karena jalur menuju Gitgit Waterfall adalah jalur alam, Anda harus mempersiapkan diri. Mulai dari stamina, pakaian, hingga alas kaki. Anda juga bisa membawa bekal makanan dan minuman untuk mengisi perut selama perjalanan menuju ke sana. Bila Anda ingin berenang, jangan lupa membawa perlengkapan seperti handuk dan baju ganti.

Hati-hati Terhadap Penipuan
Selama di perjalanan, Anda harus mewaspadai siapapun yang ingin menawarkan bantuan untuk menuju ke Gitgit Waterfall. Menurut berbagai sumber, ada beberapa oknum yang bersedia membantu Anda dengan meminta upah ‘tidak sedikit’ sebagai imbalan. Padahal, lokasi air terjun tersebut memang lokasi wisata umum yang tidak begitu sulit dicari.