Mohon Ditunggu...
  •   Jam Layanan
  •    0804 1400 777
  •    cs@pegipegi.com

Hotel Dekat Desa Penglipuran Bali

2 Tamu
Ditampilkan 1 - 1

Puri Saron Hotel Madangan Gianyar

Gianyar, Bali Tampilkan Peta
6.1 km dari Desa Penglipuran
Free Wifi
8.4 Luar Biasa (2)

Puri Saron Hotel Madangan terletak di sebuah desa Bali dan bersandar pada puncak bukit yang dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi, sawah, pohon kelapa dan sebuah lembah. Fasilitas kami akomodasi bintang 3 di Bali dirancang untuk menggabungkan gaya Bali tradisional dengan fitur kontemporer. Semua kamar dilengkapi secara efisien sesuai dengan selera dan preferensi pengunjung kami global.

Limited time offer. FLASH
Member Deals
Reward 360 Poin
Rp 450.000
per kamar, per malam
Harga termasuk pajak
Harga sebelum pajak
Pajak
Rp 371.901
Rp 78.099
Total
Rp 450.000

Informasi Tentang Desa Penglipuran

Selain pantainya yang memukau, Bali juga memiliki spot wisata lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, yakni Desa Penglipuran. Desa ini terkenal dengan jajaran rumah warga yang rapi dan seragam dengan desain arsitektur khas bali. Di sekeliling desa juga terdapat taman dengan pepohonan yang asri sehingga membuat suasana desa semakin sejuk, mengingat lokasi desa ini berada pada ketinggian sekitar 750 meter dari permukaan laut. Tak hanya itu, masyarakat di desa wisata yang telah mendapat predikat sebagai desa terbersih di dunia ini juga konon masih melestarikan budaya tradisional Bali, sehingga tak jarang pengunjung yang datang ke sini bisa lebih mengenal dan mempelajari sejarah dan kebudayaan Bali.
Alamat
Jalan Penglipuran, Kubu, Bangli, Bali 80661
Kontak
0822-6600-7575
Waktu Operasional
08.00-17.00
Harga
Rp10.000*-Rp15.000* (wisatawan lokal) dan Rp25.000*-Rp30.000* (wisatawan asing)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Transportasi ke Desa Penglipuran


Kendaraan Pribadi
Dari arah Ubud, Anda berkendara ke Jalan Gunung Sari, Jalan Raya Laplapan, Jalan Raya Tampaksiring, dan ikuti jalan terus hingga bertemu area Pura Gunung Kawi. Lanjutkan perjalanan ke arah Jalan Tirta, Jalan Tampaksiring, dan Jalan Kesumayudha, lalu berbelok sedikit ke Jalan Purasti. Dari sana, ikuti jalan lurus selama sekitar 5 menit dan Anda pun akan sampai di Desa Penglipuran.

Hal Menarik di Desa Penglipuran


Kegiatan Menarik

Mengenal Budaya Bali
Dikenal sebagai desa adat, bagi Anda yang datang ke Desa Penglipuran tentu bisa lebih mengenal adat istiadat, kebudayaan, serta kebiasaan penduduk asli Bali. Di desa ini, Anda tak hanya bisa melihat secara langsung kegiatan sehari-hari penduduk desa, namun juga bisa mempelajari kesenian tari, kebudayaan Bali sejak zaman dahulu, cara berinteraksi sosial, dan lain-lain.

Hunting Foto
Bagi Anda yang hobi fotografi, Desa Penglipuran tentu akan menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat. Jajaran rumah yang rapi dengan desain arsitektur khas bali yang seragam dan dikelilingi dengan hijaunya rerumputan, serta indahnya pohon-pohon kelapa bisa menjadi objek foto yang unik dan menyegarkan mata.

Tips Berkunjung ke Desa Penglipuran


Menjaga Kebersihan
Bagi yang ingin berekreasi ke Desa Penglipuran, Anda wajib memperhatikan dan menjaga kebersihan di seluruh area desa, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Selain agar pengunjung lainnya juga bisa merasa nyaman saat datang ke sana, hal ini juga bertujuan untuk mempertahankan predikat desa terbersih yang telah diraih oleh Desa Penglipuran.